Nottingham Vs Man United: Maguire Absen, Varane dan Fernandes Diragukan

Nottingham Vs Man United: Maguire Absen, Varane dan Fernandes Diragukan

Olahraga | inews | Rabu, 28 Februari 2024 - 18:04
share

NOTTINGHAM, iNews.id Manchester United terancam kehilangan setengah kekuatannya saat meladeni Nottingham Forest pada putaran kelima Piala FA 2023-2024. Harry Maguire dipastikan absen, sementara Raphael Varane dan Bruno Fernandes diragukan kondisinya.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengonfirmasi Harry Maguire tak bisa tampil di kandang Nottingham Forest, City Ground, Kamis (29/2/2024) pukul 02.45 WIB. Bek Timnas Inggris itu mengalami cedera.

Sementara Raphael Varane dan Bruno Fernandes juga diragukan tampil setelah mengalami cedera.

Kami punya beberapa tanda tanya di skuad kami, kata Ten Hag kepada MUTV, Rabu (28/2/2024).

Harry Maguire tidak akan tersedia. Bruno diragukan. Rapha Varane juga," ucap pelatih asal Belanda itu.

Sebelumnya, ketiga pemain tersebut bermain 90 menit penuh saat Man United kalah 1-2 dari Fulham. Di lag aitu, Maguire menyamakan kedudukan sebelum gol penentu kemenangan Alex Iwobi untuk tuan rumah.

Maguire bergabung dengan Lisandro Martinez dan Luke Shaw dalam daftar medis klub yang tidak bisa tampil untuk pertandingan kontra Nottingham. Varane juga diragukan tampil menjelang kick-off, membuat United kekurangan pilihan di bek tengah.

Beruntung, Jonny Evans tersedia bersama Victor Lindelof. Erik ten Hag pun akan memilih pemain yang siap untuk tampil dalam laga nanti karena Setan Merah menargetkan kemenangan.

Kami harus memperhatikan dan melihat apa yang akan kami miliki dan kemudian memilih tim, tentu saja dengan tujuan (untuk menang). Ini adalah pertandingan Piala FA, jadi ini tentang menang atau kalah. Hitam atau putih. Kami harus menang dan itu harus menjadi pendekatan kami," Ten Hag menjelaskan.

Kami harus menunjukkan (karakter). Saya tahu kami bisa menjadi yang terbaik pada saat ini, ketika kami berada dalam momen yang sulit, dan kami tetap bersama," ucapnya.

Topik Menarik