Alphonso Davies Merapat ke Real Madrid, Bayern Munchen Incar Bintang AC Milan

Alphonso Davies Merapat ke Real Madrid, Bayern Munchen Incar Bintang AC Milan

Olahraga | inews | Rabu, 28 Februari 2024 - 08:00
share

MUNICH, iNews.id - Bek sayap Bayern Munchen, Alphonso Davies dikabarkan merapat ke Real Madrid. Sebagai gantinya Die Roten membidik bintang AC Milan, Theo Hernandez.

Alphonso Davies kencang dirumorkan akan bergabung Los Blancos. Pemain berpaspor Kanada itu memang sempat menunjukkan ketertarikannya untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

"Alphonso Davies sudah bersiap untuk bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim dan pencarian penggantinya sedang dilakukan," tulis laporan Football Italia, dikutip pada Selasa (27/2/2024).

Bayern Munchen sibuk mencari pengganti jika Davies benar pergi. Theo Hernandez masuk dalam daftar teratas incaran tim asuhan Thomas Tuchel itu.

Namun, peluang Theo bergabung dengan Bayern Munchen tidak besar. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu betah di San Siro.

Theo sudah mencatatkan empat gol dan sembilan assist dari 33 pertandingan musim ini. Dia juga menjadi pemain penting saat AC Milan meraih gelar Liga Italia musim 2021-2022.

Baru-baru ini, Theo juga mengisyaratkan akan bertahan lebih lama di AC Milan. Hal itu terlihat dari unggahan di media sosialnya usai AC Milan diimbangi Atalanta 1-1, 26 Februari 2024 lalu.

"Senang dan bangga bisa mencapai 200 pertandingan bersama Milan. Ayo lakukan lebih banyak lagi!," tutur Theo.

Sementara itu, Theo Hernandez saat ini masih mempunyai kontrak hingga Juni 2026. Namun, andai ada kesepakatan, bukan tidak mungkin Theo bisa merapat ke Bayern Munchen.

Topik Menarik