Prediksi Grup C Euro 2024: Lumbung Gol Harry Kane?

Prediksi Grup C Euro 2024: Lumbung Gol Harry Kane?

Olahraga | manado.inews.id | Minggu, 3 Desember 2023 - 13:59
share

MANADO , iNewsManado . com - Grup C Euro 2024 diisi Inggris, Denmark, Slovenia, Serbia. Dengan hal ini, striker Inggris Harry Kane yang sedang on fire diprediksi bisa mencetak banyak gol dibabak kualifikasi.

Inggris dan Perancis merupakan tim Eropa yang menonjol di Piala Dunia 2022 dan tidak terkalahkan di babak kualifikasi.

Inggris juga memiliki penyerang Bayern Munich, Harry Kane dan gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, dua pemain yang selalu mencetak gol dan bisa dikatakan sebagai pemain yang paling dalam kondisi terbaiknya di sepak bola dunia.

"Mereka terbiasa bermain di pertandingan besar bersama-sama dan secara individu, jadi kami sangat bersemangat dan semua menantikan musim panas," kata pelatih Inggris, Gareth Southgate dikutip APnews, Minggu (3/12/2023).

Namun, pertandingan pertama pada tanggal 16 Juni 2024 melawan Serbia di Gelsenkirchen akan menjadi ujian sebelum menghadapi tim Denmark yang mendapatkan tujuh gol di babak kualifikasi dari Rasmus Hjlund, yang direkrut oleh Manchester United setelah klub tersebut tidak dapat mendapatkan Kane.

Slovenia kalah atas Inggris 1-0 di turnamen besar terakhirnya, Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, dan menjadi tim yang tidak diunggulkan di Euro pertamanya sejak tahun 2000.

Topik Menarik