Persib Bandung Menang 3-0 Lawan Tim Junior di Laga Uji Coba, Luis Milla Sebut Tak Penting

Persib Bandung Menang 3-0 Lawan Tim Junior di Laga Uji Coba, Luis Milla Sebut Tak Penting

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 23:06
share

BANDUNG Persib Bandung menang 3-0 atas tim juniornya dalam laga uji coba. Mendapati hasil itu, pelatih Persib, Luis Milla , pun berkomentar.

Luis Milla menyebut hasil tersebut tidak penting. Sebab menurutnya, laga uji coba digelar hanya untuk melihat sejauh mana perkembangan timnya yang sudah menjalankan empat kali latihan di pekan ini.

Luis Milla

"Kami baru berlatih empat hari, kami tiga hari melatih konsep bermain yang diterapkan, bagaimana ide yang kami terapkan. Lalu di hari ini, kami memantaunya, bagaimana situasi dan bagaimana pemain menguasai bola," kata Luis Milla usai pertandingan.

Pelatih asal Spanyol ini akui permainan para pemainnya belum berada di level tertinggi. Namun, ia memaklumi karena sudah cukup lama para pemain tidak menjalani pertandingan setelah berakhirnya Liga 1 2022-2023.

"Tapi step by step, saya sangat senang dengan cara kerja dan sikap dari pemain, menurut saya itu yang terpenting," ujar Luis Milla.

Eks pelatih Timnas Indonesia itu juga mengungkapkan rasa senangnya lantaran saat ini Stadion Sidolig memiliki rumput yang sangat baik. Alhasil, Persib bisa maksimal dalam menjalani latihan.

Luis Milla

"Ini kabar bagus bagi kami. Musim lalu kami memiliki masalah soal lapangan latihan tapi tahun ini sempurna bagi saya," ungkapnya.

Ya, Persib menggelar uji coba melawan tim juniornya. Maung Bandung menang dengan skor 3-0 dalam laga yang digelar di Stadion Sidolig, Bandung, Jumat (9/6/2023).

Topik Menarik