Coach RD Puji Bagus Kahfi Langsung Nyetel di Barito Putera

Coach RD Puji Bagus Kahfi Langsung Nyetel di Barito Putera

Olahraga | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 22:38
share

YOGYAKARTA, iNews.id Pemain anyar Barito Putera, Bagus Kahfi mendapat pujian dari pelatih Rahmad Darmawan karena dinilai langsung nyetel dengan permainan tim. Mantan pemain Jong FC Utrecht U-21 dan Asteras Tripoli situ dinilai memiliki kualitas sehingga cepat membaur dengan tim senior.

Kita lihat Bagus (Kahfi) tidak terlalu lama untuk beradaptasi dengan pemain yang lain karena Bagus sudah lama menghuni skuad Barito (Putera) di kelompok usia, kata Rahmad dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Senin (5/6/2023).

Di Asteras Tripoli, Bagus tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain karena kerap dibekap cedera. Striker kelahiran Magelang, Jawa Tengah itu kemudian memilih kembali ke klub lamanya Barito Putera.

Bagus sudah mengikuti pemusatan latihan (TC) Laskar Antasari -julukan Barito Putera- di Yogyakarta. Rahmad menilai, Bagus mampu beradaptasi dengan baik selama pemusatan latihan itu. Menurut RD, Bagus mampu mengimbangi permainan para pemain senior.

Tapi ketika masuk di kelompok senior, saya lihat dia cepat sekali berbaur dan mengembangkan kemampuannya, ucapnya.

Rahmad berharap Bagus bisa menjaga konsistensi hingga kompetisi Liga 1 2023/2024 dimulai. Saudara kandung Bagas Kaffa itu diharapkan bisa melengkapi amunisi lini depan Laskar Antasari.

Saya berharap apa yang diikuti latihan dalam beberapa hari ini bisa diimplementasikan di pertandingan nanti, kata Coach RD.

Topik Menarik