Tiket Timnas vs Argentina Ludes 15 Menit, Perindo: Lebih Meriah dari Konser Coldplay

Tiket Timnas vs Argentina Ludes 15 Menit, Perindo: Lebih Meriah dari Konser Coldplay

Olahraga | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 17:46
share

JAKARTA - Pemesanan tiket pertandingan Indonesia vs Argentina mulai dibuka hari ini. Di hari pertama rangkaian penjualan tiket, ludes dalam waktu 15 menit.

Merespons hal tersebut, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Perindo Effendi Syahputra menyatakan hal tersebut membuktikan laga Timnas Indonesia dengan Lionel Messi Cs sangat dinantikan masyarakat pencinta sepak bola Tanah Air.

Hiu Paus Muncul di Perairan Teluk Jakarta, Ini Imbauan untuk Nelayan

Effendi Syahputra, yang merupakan bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7, yang meliputi Jakarta Selatan (Kecamatan Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Cilandak, Pesanggrahan, dan Setiabudi) itu menyatakan ludesnya tiket dalam waktu 15 menit menandakan antusiasme masyarakat tidak kalah dengan gelaran konser Coldplay.

"War tiket Indonesia vs Argentina adalah sebuah bukti bahwa laga ini memang sangat di nanti-nantikan oleh masyarakat luas Indonesia," kata Effendi, Senin (5/6/2023).

Petugas Gabungan Berhasil Padamkan 26 Hektar Lahan Terbakar di Barito Selatan

"Melihat fakta hari ini dalam 15 menit tiket sold out, maka dapat dipastikan gelaran ini lebih meriah dan lebih luar biasa dibandingkan kedatangan Coldplay maupun konser-konser apapun yang datang ke Indonesia," sambungnya.

Politisi Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menyebutkan, kapten sekaligus mega bintang Argentina Lionel Messi menjadi magnet kuat cepatnya tiket ludes terjual.

Juru bicara nasional Partai Perindo, partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu, menilai masyarakat berani membayar sedikit lebih mahal untuk menyaksikan langsung pemain bintang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Kedatangan Messi menjadi magnet yang begitu kuat bagi para penggemar sepak bola untuk rela membayar berapapun harga tiketnya," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, pembelian tiket laga tersebut telah dimulai sejak hari ini, Senin, 5 Juni 2023 hingga Rabu, 7 Juni 2023.

Khusus untuk hari ini, Senin 5 Juni 2023, tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina hanya dijual untuk pemegang kartu dan nasabah Bank BRI. Sementara itu, pada Selasa dan Rabu (6-7 Juni 2023) akan dibuka secara umum.

Penjualan tiket mulai dari yang termurah untuk kategori III seharga Rp600.000, kategori II seharga Rp1.200.000, kategori I Rp2.500.000. Sedangkan untuk kategori VIP Barat dan Timur seharga Rp4.250.000.

Untuk laga Timnas Indonesia vs Argentina, ada 60 ribu tiket yang dijual PSSI dari total kapasitas 77 ribu penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Menariknya, baru sebentar dibuka, penjualan tiket laga tersebut langsung terjual habis dalam waktu 15 menit.

Topik Menarik