Link Live Streaming Final Piala FA: Manchester City vs Manchester United

Link Live Streaming Final Piala FA: Manchester City vs Manchester United

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 20:03
share

GenPI.co - Pertandingan final Piala FA antara Manchester City vs Manchester United dapat disaksikan secara langsung via link live streaming.

Derby Manchester tersaji pada final Piala FA 2022/23 antara Manchester City vs Manchester United , Sabtu (3/6) pukul 21:00 WIB.

Bermain di Wembley Stadium, kedua tim akan bertemu untuk ketiga kalinya dalam sejarah Piala FA di stadion tersebut.

Dalam dua pertemuan terakhir mereka pada 2011, City memenangi semifinal Piala FA 1-0 atas United, sedangkan Setan Merah menang 3-2 pada Community Shield.

Manchester United tercatat telah memenangi lima dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Manchester City di Piala FA, terkini adalah kemenangan 3-2 mereka pada Januari 2012.

Satu-satunya kekalahan Ssetan Merah adalah saat The Citizens memenangi semifinal pada musim 2010/11.

Ini merupakan final Piala FA ke-12 bagi City, setelah enam kali juara dan lima kali kalah pada 11 pertandingan puncak terakhir.

Sedangkan bagi Man United, akhir pekan nanti bakal menjadi final yang ke-21 bagi mereka di Piala FA, menyamai rekor penampilan terbanyak Arsenal.

Man United telah 12 kali menjadi juara, sedangkan Arsenal masih menjadi tim tersukses dengan 14 gelar Piala FA.

Sengitnya pertarungan antara Manchester City vs Manchester United dapat disaksikan secara langsung via link live streaming berikut ini: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=2687703.(*)

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Topik Menarik