Link Live Streaming Perempatfinal Thailand Open 2023: Ada 3 Wakil Indonesia, Klik di Sini!

Link Live Streaming Perempatfinal Thailand Open 2023: Ada 3 Wakil Indonesia, Klik di Sini!

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 10:49
share

LINK live streaming perempatfinal Thailand Open 2023 dapat Anda ketahui dalam artikel ini. Sebanyak 3 wakil Indonesia, termasuk Marcus Fernaldi Gideon /Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan unjuk gigi pada perempatfinal Thailand Open 2023 yang digelar hari ini, Jumat (2/6/2023) mulai pukul 12.00 WIB. Laga-laga seru itu dapat disaksikan live streaming di RCTI+ .

Seperti diketahui, Indonesia memiliki tiga wakil yang tersisa di babak delapan besar Thailand Open 2023. Ketiga wakil Tim Merah Putih itu semuanya dari nomor ganda putra, yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani

Perjuangan wakil Indonesia akan dibuka oleh Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang tampil di lapangan 3. Sabar/Reza ditantang unggulan ketiga China Liang Wei Keng/Wang Chang di perempatfinal Thailand Open 2023.

Di atas kertas, Wang/Chang tentu lebih difavoritkan untuk bisa mengalahkan wakil Indonesia ranking ke-46 dunia tersebut. Namun, Sabar/Reza juga memiliki kans untuk memberikan kejutan menyingkirkan wakil Negeri Tirai Bambu itu.

Setelah laga Sabar/Reza, ganda putra Indonesia lainnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan beraksi di lapangan 1. Juara All England 2022 itu akan berhadapan melawan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Selanjutnya, wakil Tim Merah Putih yang terakhir adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. The Minions -julukan Marcus/Kevin- akan ditantang oleh wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Baik Marcus/Kevin dan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae sebelumnya sama-sama saling mengalahkan dalam dua pertemuan terakhirnya. Tentunya, laga nanti akan sangat menarik untuk disaksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Ketiga pertandingan wakil Indonesia di perempatfinal Thailand Open 2023 akan dilangsungkan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, pada hari ini, Jumat (2/6/2023) mulai pukul 12.00 WIB. Anda dapat menyaksikan aksi ketiga wakil Tanah Air itu melalui siaran langsung iNews atau live streaming di RCTI! dengan cukup klik link di sini !

Topik Menarik