Beckham Putra Banjir Bonus usai Raih Emas SEA Games 2023: Buat Lanjutkan Usaha

Beckham Putra Banjir Bonus usai Raih Emas SEA Games 2023: Buat Lanjutkan Usaha

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 18:51
share

BANDUNG, iNews.id- Beckham Putra kebanjiran bonus usai mengantarkan tim nasional Indonesia meraih medali emas cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 di Kamboja. Bonus-bonus itu akan digunakan untuk membangun usaha.

Bonus-bonus itu datang dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, PSSI, Pemerintah Kota Bandung hingga Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Dia mengaku belum mengetahui soal bonus dari Presiden Joko Widodo.

Kalau dari Presiden belum ketemu. Mungkin setelah coach Indra (Sjafri) pulang dari umroh, baru ketemu Presiden, kata Beckham Putra, Selasa (30/5/2023).

Dia mengaku sudah memiliki rencana mengenai bonus yang didapatkannya tersebut. Salah satunya untuk membeli rumah.

Terus mempersiapkan buat masa depan juga karena Beckham masih muda juga kan jadi harus punya usaha juga dan kebetulan Beckham juga punya usaha clothing, sekarang mau buka barber (tempat potong rambut), tuturnya.

Pemain yang akrab disapa Etam ini berharap prestasi yang diperoleh ini bisa terus digapainya. Termasuk dengan Asian Games 2022 yang baru akan digelar pada 2023 ini.

Ajang tersebut akan berlangsung di Hangzhou, China, pada September hingga Oktober 2023. Timnas Indonesia U-23 dipastikan akan ikut serta pada ajang multievent tersebut.

Insya Allah tentunya bisa lebih baik lagi dan berprestasi lagi di Asian Games nanti, ucapnya.

Topik Menarik