Misi Timnas Indonesia Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan dari Argentina Diumbar Cak Lontong

Misi Timnas Indonesia Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan dari Argentina Diumbar Cak Lontong

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 05:56
share

MISI Timnas Indonesia perpanjang rekor tak terkalahkan dari Argentina diumbar Cak Lontong. Lies Hartono alias komedian yang akrab disapa Cak Lontong hadir dalam sesi konferensi pers pengumuman tiket laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina .

Sesi konferensi per situ dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (29/5/2023) sore WIB. PSSI menghadirkan Cak Lontong dengan bermaksud untuk menghibur para awak media di acara pembuka.

Timnas Indonesia

Menariknya, dalam sesi tersebut Cak Lontong mengumbar rekor tak terkalahkan Timnas Indonesia dari Argentina. Melihat rekor tersebut, tentunya hanya sebatas candaan yang dilontarkan oleh Cak Lontong.

Bahkan, Cak Lontong bergurau kalau Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim yang belum pernah dikalahkan kampiun Piala Dunia, termasuk Argentina. Pasalnya, Timnas Indonesia memang belum pernah bersua jawara-jawara Piala Dunia.

Kita harus bangga dengan Timnas Indonesia karena tim-tim yang pernah menjadi juara dunia juga saling mengalahkan. Argentina sama Brasil pernah saling mengalahkan, kata Cak Lontong dalam sesi konferensi pers pengumuman tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina di SUGBK, Senin (29/55/2023).

Juara dunia lain juga pernah saling bertemu, menang dan kalah. Tapi dari semua juara dunia, belum satu pun mengalahkan Timnas Indonesia. Yang tidak terkalahkan adalah Timnas Indonesia. Artinya, ada peluang Timnas Indonesia dikalahkan Argentina, lanjut Cak Lontong.

Terlepas dari itu, PSSI telah merilis harga tiket FIFA Matchday Juni 2023 antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina. Nantinya, tiket tersebut akan teragi dalam empat kategori.

Timnas Indonesia

Empat kategori itu yakni Kategori 1, 2, 3 dan VIP. Kategori 1 tiket dipatok senilai Rp2,5 juta. Sedangkan Kategori 2 setiap tiketnya dibanderol Rp1,2 juta.

Selanjutnya untuk Kategori 3 dihargai Rp600 ribu. Sementara untuk Kategori VIP dihargai senilai Rp4,25 juta.

Topik Menarik