1 Bonita Meninggal Dunia Saat Nonton Persebaya vs Bali United

1 Bonita Meninggal Dunia Saat Nonton Persebaya vs Bali United

Olahraga | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 13:03
share

GenPI.co Jatim - Pertandingan uji coba, Surabaya 730 Game mempertemukan Persebaya Surabaya vs Bali United dengan skor akhir 3-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) diketahui ada korban jiwa.

Diketahui seorang Bonek Wanita (Bonita) meninggal dunia ketika menonton pertandingan yang berlangsung pada Minggu (28/5) kemarin.

Persebaya Surabaya dalam unggahan Instagram resmi mengucapkan duka cita atas kabar ini.

"Turut berduka cita atas berpulangnya dulur Bonek kita, Vira Virdayanti," tulis akun media sosial Persebaya dikutip pada Senin (29/5).

Green Force mendoakan keluaarga Bonita yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu mengutip dari Instagram story @greennord.27 dijelaskan kronologi kejadian duka tersebut.

Pada menit akhir babak pertama sekitar pukul 16.15 WIB, kawan-kawan PMI Kota Surabaya mendapatkan informasi mengenai adanya salah satu Bonita yang membutuhkan bantuan medis.

Setelah mendapatkan informasi dan kabar, maka PMI Kota Surabaya segera menuju ke gate 19 (tribun, red) lantai atas.

Setibanya di gate 19 atas, PMI Kota Surabaya melakukan penanganan dan mengevakuasi korban menuju Rumah Sakit Islam Benowo.

Tiba di Rumah Sakit Islam Benowo pasien dinyatakan meninggal dunia.

Green Nord 27 juga menjelaskan informasi di media sosial bahwa Bonita tersebut sesak napas karena flare atau bomb smoke pada akhir pertandingan tidak benar.

"Korban di H-5 sebelum match baru selesai periksa ke rumah sakit akibat sesak napas atau asma," jelas Green Nord 21. (*)

Simak video berikut ini:

Topik Menarik