Meski Kalah 1-3 dari Persebaya Surabaya Stefano Cugurra Puas Lihat Permainan Bali United

Meski Kalah 1-3 dari Persebaya Surabaya Stefano Cugurra Puas Lihat Permainan Bali United

Olahraga | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 03:35
share

SURABAYA Pelatih Bali United , Stefano Cugurra tak terlalu kecewa meski timnya kalah 1-3 dari Persebaya Surabaya pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 28 Mei 2023 sore WIB. Sebab ia menilai Bali United dapat bermain baik dan menyajikan permainan yang bagus.

Pelatih yang akrab disapa Tecco itu juga senang karena laga uji coba bertajuk Surabaya 730 Games tersebut dihadiri banyak Bonek dan Bonita sebutan pendukung Persebaya. Jadi, Tecco benar-benar tak mempermasalahkan kekalahan 1-3 yang dialami Bali United.

"Walaupun ini cuma uji coba, Bonek dan Bonita datang penuhi stadion, soal pertandingan saya pikir menarik, kedua tim main bagus dan main menyerang," kata Stefano Cugurra saat konferensi pers usai pertandingan, dikutip dari ANTARA, Senin (29/5/2023).

Ya, Stefano Cugurra tidak ambil pusing atas kekalahan yang diderita timnya, karena memang fokusnya berlaga di ajang play-off Liga Champions Asia (ACL) melawan PSM Makassar. Bali United hanya sekadar menjadikan laga melawan Persebaya sebagai pemanasan sebelum hadapi PSM.

"Kami tidak ingin pasang pemain 90 menit takut pemain cedera, karena seminggu lagi harus menghadapi PSM Makassar, karena melawan PSM lebih penting dibanding uji coba," sambung pelatih asal Brasil tersebut.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Karena itu, saat babak kedua seluruh pemain Bali United yang bermain di babak pertama diganti semua oleh pemain yang berada di bangku cadangan. Momen itu juga dijadikan Stefano Cugurra untuk melihat potensi dari seluruh pemainnya.

"Kami bisa bawa banyak pemain dan pasang semua pemain dan lihat yang kurang, pasti ada, akan kami perbaiki latihan seminggu sebelum hadapi PSM, semoga bisa tampil lebih bagus," sambung Tecco.

Sekadar informasi, Bali United harus mengakui kekalahannya dari tuan rumah Persebaya dengan skor 1-3 dalam laga uji coba bertajuk Surabaya 730 Games di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu sore.

Pada pertandingan tersebut, satu-satunya gol dari Bali United dilesakkan oleh M Rahmat pada menit ke-74.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Sedangkan, tiga gol Persebaya tercipta melalui Kasim Botan pada menit 23, M Iqbal menit 65 dan Ferdinand Sinaga pada menit ke-90+1.

Topik Menarik