Juventus Vs AC Milan, Stefano Pioli Patok Target Amankan 4 Besar

Juventus Vs AC Milan, Stefano Pioli Patok Target Amankan 4 Besar

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 20:35
share

TURIN Pelatih Stefano Pioli mematok target AC Milan finis 4 besar Liga Italia 2022-2023. Oleh karena itu, AC Milan wajib kalahkan Juventus dalam lanjutan Liga Italia demi amankan tiket Liga Champions 2023-2024.

Duel Juventus vs AC Milan akan berlangsung diJuventusStadium, Turin, Italia pada Senin (29/5/2023) pukul 01.45 WIB. Pertandingan itu amat penting bagi Rossoneri -julukan AC Milan- yang ingin mengamankan tiket Liga Champions.

Sebab, meski berada di urutan keempat klasemen, posisi AC Milan masih terancam lantaranJuventusmasih bisa mengejar. Bianconeri -julukanJuventus- yang berada di posisi ketujuh masih bisa salip AC Milan dengan sisa dua pertandingan.

Pioli mengatakan kemenangan atasJuventusmenjadi harga mati untuk AC Milan. Pelatih berpaspor Italia itu menegaskan AC Milan harus bekerja keras memberikan yang terbaik.

Kami menghadapi timJuventusyang fokus dan bertekad, dan bersama dengan Napoli memiliki rekor kandang terbaik. Hanya ada dua pertandingan tersisa, dan kami harus mencoba dan mendapatkan tempat keempat atau bahkan lebih baik di klasemen, ini adalah pertandingan besar, kata Pioli dilansir dari laman resmi AC Milan, Minggu (28/5/2023).

Kita tidak boleh lupa dari mana kita memulai, tapi itubukan akhir siklus, menang di Turin, dan kami akan berada di Liga Champions. Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan pasar transfer, pembaruan kontrak, atau masa depan, tambahnya tegas.

Setelah bersuaJuventus, AC Milan masih akan menjalani satu pertandingan sisa melawan Hellas Verona pada 4 Juni 2023 mendatang. Kendati begitu, Pioli tidak mau terlena dan kembali menegaskan Rossoneri harus menang melawanJuventus.

Saya yakinJuventusakan memberikan penampilan terbaik mereka, tetapi kami ingin menang untuk menutup semua diskusi dan tidak pergi ke pertandingan terakhir masih membutuhkan poin, tutupnya.

Topik Menarik