Jelang Laga Vs Kamboja, Tidak Ada Penampakan Kursi Kondangan di Ruang Ganti Timnas Indonesia U-22

Jelang Laga Vs Kamboja, Tidak Ada Penampakan Kursi Kondangan di Ruang Ganti Timnas Indonesia U-22

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 18:55
share

PHNOM PENH - Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) kembali menampakkan potret ruang ganti Timnas Indonesia U-22 jelang laga kontra tuan rumah SEA Games 2023, Kamboja U-22. Kali ini, tidak ada potret kursi plastik kondangan yang menghiasi ruangan ganti Garuda muda tersebut.

Sebaliknya, unggahan Instagram PSSI kali ini menampakkan bangku kayu panjang untuk para pemain Timnas Indonesia U-22. Adapun postingan tersebut diunggah beberapa jam sebelum kick off laga vs Kamboja U-22 dimulai.

Garuda muda akan bertanding melawan Pasukan Angkor muda itu pada Rabu (10/5/2023) pukul 19.00 WIB. Lokasi pertandingan tidak berubah yakni di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya ruang ganti Timnas Indonesia U-22 sempat menjadi perhatian publik Tanah Air. Hal ini didasari karena fasilitas tempat duduk yang diberikan panitia SEA Games 2023 kepada Tim Merah Putih menggunakan kursi plastik khas kondangan pernikahan.

Kini, kursi plastik itu tidak ditemukan dalam potret ruang ganti yang diunggah PSSI terbaru. Meski demikian, beberapa warganet Indonesia justru mencari-cari kehadiran kursi kondangan tersebut.

"Kami butuh kursi hijau," tulis akun @hermaanto__ di kolom komentar.

"Udah enggak kursi kondangan lagi," tambah @faisal420_.

Sementara itu, potret ruang ganti Timnas Kamboja U-22 di Olympic Stadium selama fase grup A SEA Games 2023 berjalan justru tampak jauh lebih mewah. Fasilitas tempat duduk pemain bahkan terlihat jauh lebih nyaman.

Terlepas dari itu, saat ini Timnas Indonesia U-22 sudah dipastikan lolos ke semifinal. Tim asuhan Indra Sjafri itu berhasil mengoleksi tiga kemenangan beruntun tanpa kebobolan di puncak klasemen.

Peluang Kamboja U-22 untuk lolos ke semifinal pun sangat kecil. Hal ini seiring dengan kekalahan mereka dari Myanmar U-22 sebelumnya dengan skor 0-2.

Topik Menarik