Presiden Napoli Bermimpi Timnya Juarai Liga Champions Musim Depan

Presiden Napoli Bermimpi Timnya Juarai Liga Champions Musim Depan

Olahraga | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 18:48
share

NAPLES - Usai meraih gelar juara Liga Italia 2022-2023, Napoli kian percaya diri untuk membidik gelar Liga Champions. Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, bermimpi timnya bisa menjadi juara di ajang Liga Champions musim depan.

Partenopei -julukan Napoli- memang belum pernah meraih prestasi tertinggi di benua Eropa itu. Pasalnya, tim itu hanya mampu lolos ke babak delapan besar seperti pencapaian musim ini.

Aurelio De Laurentiis mengatakan target Napoli pastinya harus terus meningkat setiap tahunya. Itu tidak terlepas pencapaian timnya yang berhasil menjadi juara Liga Italia 2022-2023.

Sebenarnya, kondisi itu pu menimbulkan optimisme tinggi buatnya menatap Liga Champions. Meskipun, dia mengakui bukan perkara mudah berprestasi di ajang tersebut.

"Saya sangat tertarik dengan kemungkinan memenangkan Liga Champions. Kami akan mencoba lagi tahun depan," ucap Aurelio De Laurentiis dilansir dari Tuttomercato, Senin (8/5/2023).

Dari Titik Nol

Gelar juara Liga Italia musim ini terasa begitu berarti. Aurelio De Laurentiismengatakan perjalanan Napoli memang benar-benar dari titik nol. Pasalnya, tim itu pun pernah terlempar ke kasta ketiga karena bangkrut pada 2004.

Namun, Napoli akhir bisa kembali menjadi raksasa di Italia seperti saat ini dengan kesabaran. Jadi, sangat pantas tim itu punya mimpi-mimpi besar lainnya

"Kami telah menempuh perjalanan panjang, dari Serie C ke Eropa,"katanya.

Topik Menarik