Link Live Streaming Final AFF Futsal Club Championship 2023: Black Steel FC vs Hongyen Thakam Klik di Sini!

Link Live Streaming Final AFF Futsal Club Championship 2023: Black Steel FC vs Hongyen Thakam Klik di Sini!

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 12:52
share

LINK live streaming final AFF Futsal Club Championship 2023 antara Black Steel FC vs Hongyen Thakam akan Anda ketahui dalam artikel Okezone . Laga tersebut bakal digelar di Terminal 21 Hall Korat, Nakhon Ratchasima, Minggu 7 Mei 2023 pukul 17.00 WIB.

Black Steel FC tampil menjanjikan di ajang AFF Futsal Club Championship 2023. Terbukti, wakil Indonesia asal Manokwari, Papua, itu menyapu bersih semua laga di turnamen antar klub futsal se-Asia Tenggara itu tanpa merasakan kekalahan.

Black Steel FC

Sebut saja, Black Steel FC meraih hasil yang memuaskan pada babak penyisihan Grup B AFF Futsal Club Championship 2023. Mereka menyapu bersih dua laga dengan kemenangan atas Football Victoria (Australia) dan Thai Son Nam (Vietnam).

Berkat hasil tersebut, Black Steel FC mengumpulkan 6 poin dari 2 laga sekaligus menjadi juara Grup B AFF Futsal Club Championship 2023. Evan Soumilena cs pun berhak tampil di semifinal turnamen antar klub futsal se-Asia Tenggara itu.

Pada partai semifinal, Black Steel FC tampil perkasa dengan mengalahkan Pahang Rangers FC 7-0. Gol-gol kemenangan Blacksteel FC dicetak Guntur Sulistyo (8\'), Evan Soumilena (13\', 25\', 27\'), Diego Rodrigo (17\'), Ardiansyah Nur (22\'), dan Piter Marchelino (30\').

Selanjutnya, Black Steel FC akan kembali beraksi di final AFF Futsal Club Championship 2023. Pada partai puncak itu, Black Steel FC bakal menghadapi klub Thailand yakni Hongyen Thakam di Terminal 21 Hall Korat, Nakhon Ratchasima, Minggu (7/5/2023) pukul 17.00 WIB.

Jika melihat keperkasaan Black Steel FC di AFF Futsal Club Championship 2023 , klub asal Papua itu memiliki kans untuk bisa mengalahkan Hongyen Thakam pada laga nanti. Bukan hanya itu saja, Black Steel FC juga berpeluang mempertahankan trofi ajang tersebut tetap di Indonesia.

Black Steel FC

Pada AFF Futsal Club Championship 2022, wakil Indonesia yakni Bintang Timur Surabaya keluar sebagai juara. Gelar itu didapat usai mengalahkan wakil yang akan dihadapi Black Steel pada laga nanti, Hongyen Thakam di final dengan skor 4-2.

Berikut live streaming final AFF Futsal Club Championship 2023 antara Black Steel FC vs Hongyen Thakam. Anda cukup klik link di sini untuk menyaksikan laga yang digelar di Terminal 21 Hall Korat, Nakhon Ratchasima, Minggu 7 Mei 2023 pukul 17.00 WIB itu.

Topik Menarik