Lionel Messi Blak-blakan, Bongkar Alasan Utama Bolos Latihan PSG dan Pergi ke Arab Saudi

Lionel Messi Blak-blakan, Bongkar Alasan Utama Bolos Latihan PSG dan Pergi ke Arab Saudi

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 6 Mei 2023 - 06:51
share

PARIS, iNews.id - Lionel Messi blak-blakan menyebut alasan utama bolos latihan Paris Saint-Germain (PSG) dan pergi ke Arab Saudi. Kapten Timnas Argentina itu mengatakan ini masalah miskomunikasi dan siap menerima sanksi dari klub.

Awalnya penggawa Les Parisiens dijanjikan libur Senin dan Selasa jika berhasil mengalahkan Lorient di Liga Prancis akhir pekan lalu, Minggu 30 April. Tapi nyatanya klub bertabur bintang itu justru keok 1-3 di kandang sendiri.

Akibatnya jatah libur dipangkas menjadi hari Selasa saja. Tapi Messi malah berangkat ke Arab Saudi sejak Senin untuk memenuhi acara sponsor.

Infografis

Dia mengaku sudah terlanjur membeli tiket penerbangan ke Arab Saudi. Messi tak bisa membatalkan agenda yang sebelumnya sudah pernah dirinya cancel.

Saya membuat video ini setelah apa yang terjadi belakangan ini. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada rekan setim, kepada klub, kata Messi dalam video yang diunggah di media sosial.

Saya pikir punya jadwal kosong usai laga, seperti yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir. Saya telah merencanakan perjalanan ke Arab Saudi yang sebelumnya sudah dibatalkan, dan saya tak bisa membatalkannya lagi, ujarnya.

Leo Messi statement ???????????? #Messi

I thought we were going to have a day off after the game as always. I had this trip organized and I couldn\'t cancel it. I had already canceled it before.

I apologize to my teammates and I\'m waiting for what the club wants to do with me. pic.twitter.com/GBuarEgwSl

Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) May 5, 2023

Perain tujuh Ballon d\'Or itu mengakui kesalahannya. La Pulga juga siap menerima hukuman dari pihak klub.

Saya ingin meminta maaf atas perbuatan saya dan saya menunggu pernyataan dari klub, ucapnya.

Kabarnya PSG memberikan hukuman tegas kepada Messi. Mantan pemain Barcelona itu diskors dua pekan. Itu artinya dia tidak boleh berlatih, bermain dan tak akan mendapat gaji.

Messi

Topik Menarik