4 Pemain yang Berpotensi Kenakan Nomor Punggung 11 jika Mason Greenwood Cabut dari Manchester United, Nomor 1 Baru Perpanjang Kontrak

4 Pemain yang Berpotensi Kenakan Nomor Punggung 11 jika Mason Greenwood Cabut dari Manchester United, Nomor 1 Baru Perpanjang Kontrak

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 12:41
share

TERDAPAT 4 pemain yang berpotensi kenakan nomor punggung 11 jika Mason Greenwood cabut dari Manchester United akan dibahas Okezone di artikel ini. Ya, Greenwood dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2023 mendatang.

Masalah hukum yang menjeratnya selama satu setengah tahun lebih itu membuat Greenwood kehilangan tempat di klub berjuluk Setan Merah tersebut. Menurut laporan dari The Sun, Selasa (2/5/2023), kondisi itu semua membuat Greenwood tertarik meninggalkan Man United dan mencari tantangan baru di klub barunya pada musim panas 2023 nanti.

Andai hal itu benar-benar terjadi, maka kira-kira siapa penerus nomor punggung 11?

Berikut 4 Pemain yang Berpotensi Kenakan Nomor Punggung 11 jika Mason Greenwood Cabut dari Manchester United:

4. Jadon Sancho

Jadon Sancho

Sancho saat ini menggunakan nomor punggung 25 di Man United. Ia pun bisa saja meneruskan nomor punggung 11 milik Greenwood karena di Timnas Inggris, Sancho memakai nomor tersebut.

Kendati demikian, nomor yang diidamkan Sancho sejatinya adalah nomor punggung 7. Gara-gara sejauh ini ia belum bisa mengeluarkan permainan terbaiknya, Man United pun tampaknya boleh memberikan nomor 7 itu kepada Sancho.

3. Pemain Baru

Mason Greenwood

Man United dikabarkan akan mendatangkan pemain bintang di musim panas 2023. Beberapa nama besar dikaitkan akan ke Old Trafford, seperti Hary Kane, Victor Osimhen, Frenkie de Jong, hingga Jude Bellingham.

Jika ada yang benar-benar bergabung, maka nomor 11 bisa menjadi nomor yang akan dipakai pemain baru tersebut.

2. Antony

Antony

Sebelum pindah ke Man United, Antony sudah identik dengan nomor 11. Ia menggunakan nomor tersebut ketika masih bermain di Ajax Amsterdam.

Lalu ketika pindah ke Man United, Antony terpaksa menggunakan nomor 21 karena 11 masih dikuasai Greenwood. Kini, ada peluang Greenwood pergi dan Antony bisa kembali mengenakan nomor kebanggaannya tersebut.

1. Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho

Sebagai pemain muda, Garnacho mendapatkan nomor yang random di Man United, yakni 49. Ia pun bisa memilih nomor 11 pada saat Greenwood pindah.

Setidaknya, menggunakan nomor 11 akan membuktikan bahwa Garnacho penting di Man United. Sejauh ini pelatih Man United, Erik Ten Hag cukup sering memakainya. Bahkan pemain asal Argentina itu baru saja menandatangani kontrak baru di Man United, yakni hingga 2028.

Topik Menarik