Baru 18 Tahun, <i>Wonderkid</i> Man United Alejandro Garnacho Umumkan Bakal Punya Anak

Baru 18 Tahun, Wonderkid Man United Alejandro Garnacho Umumkan Bakal Punya Anak

Olahraga | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 07:45
share

MANCHESTER - Kabar bahagia muncul dari wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho. Pemain berusia 18 tahun itu baru saja mengumumkan segera memiliki anak.

Belum lama ini, sang pemain muda terlihat sedang menikmati makan bersama kekasihnya, Eva Garcia, dan keluarga pada Jumat 28 April 2023. Acara makan-makan itu digelar beberapa jam setelah Garnacho diumumkan menandatangani kontrak baru di Man United.

Pemain asal Argentina itu meneken kontrak baru berdurasi lima tahun ke depan atau hingga 2028. Performa Garnacho musim ini tampak baik, sehingga Man United memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya.

Alejandro Garnacho memastikan Man United menang 2-0 atas Leeds United di pekan ke-23 Liga Inggris 2022-2023 (Foto: Reuters/Lee Smith)
Alejandro Garnacho memastikan Man United menang 2-0 atas Leeds United di pekan ke-23 Liga Inggris 2022-2023 (Foto: Reuters/Lee Smith)

Terbaru, Garnacho mengumumkan kabar mengejutkan terkait dirinya. Pemain yang berposisi asli sebagai winger itu mengumumkan dia dan sang kekasih akan memiliki anak.

Pemain didikan akademi Atletico Madrid itu segera menjadi ayah. Melalui laman Instagram pribadinya, Garnacho mengungkapkan nama yang telah dipilih bersama sang pujaan hati untuk anak pertamanya kelak.

Ketika kehidupan dimulai dan cinta tidak pernah berakhir. Hidup kami penuh dengan cinta dan kegembiraan ketika merencanakan kedatangan kamu dan mengetahui kamu akan berada di sini, tulis Garnacho lewat akun @garnacho7 , Senin (1/5/2023).

Kami menghitung hari untuk bertemu denganmu. Ayah dan Ibu sangat mencintaimu, Enzo, sambungnya.

Sumber yang dekat dengan sang pemain mengatakan keluarga dan teman-teman Garnacho sangat senang pasangan tersebut akan mendapatkan momongan. Pasangan tersebut diketahui telah tinggal bersama di Cheshire dan saling mendukung satu sama lain sejak pindah ke Inggris.

Eva Garcia diketahui tengah berkuliah. Dia mesti membagi waktu untuk mengunjungi Cheshire dan tempat tinggal keluarganya di Spanyol. Garnacho dan sang kekasih diharapkan dapat terus menjaga hubungan asmara mereka hingga tua nanti.

Topik Menarik