Tottenham Hotspur Gagal Kalahkan Manchester United, Ryan Mason Sesalkan Satu Hal

Tottenham Hotspur Gagal Kalahkan Manchester United, Ryan Mason Sesalkan Satu Hal

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 28 April 2023 - 12:47
share

TOTTENHAM Hotspur gagal kalahkan Manchester United di lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Menanggapi hasil tersebut, pelatih interim Tottenham Hotspur , Ryan Mason, menyesalkan timnya gagal mengkonversi peluang-peluang menjadi gol.

Duel antara Tottenham Hotspur vs Manchester United dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, pada Jumat (28/4/2023) dini hari WIB. Kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang dengan skor 2-2.

Tottenham Hotspur vs Manchester United

Adapun dua gol Tottenham Hotspur dicetak Pedro Porro (56) dan Son Heung-min (79). Sementara dua gol Manchester United dibukukan lewat Jadon Sancho (7) dan Marcus Rashford (44).

Seusai pertandingan, Ryan Mason menilai timnya mampu menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, Son Heung-min dan kolega gagal mengkonversi peluang tersebut sehingga laga berakhir sama kuat.

Kami menciptakan banyak peluang. Seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dan kami bisa pergi dengan mengetahui bahwa kami bersama, itu penting, kata Ryan Mason, dikutip dari ANTARA, Jumat (28/4/2023).

Lebih lanjut, Ryan Mason menyebut permainan anak asuhnya kurang akurat di dalam kotak penalti lawan. Menurutnya, hal itu menjadi penyebab Tottenham Hotspur gagal menambah pundi-pundi gol.

Tottenham Hotspur vs Manchester United

Pada saat yang sama, saya pikir kami membuat mereka mengalami banyak masalah dengan bola, dan mungkin jika kami sedikit lebih akurat, ritme permainan mungkin akan berbeda, lanjut Mason.

Dengan hasil imbang ini, Tottenham Hotspur pun kini bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan torehan 54 poin. Sedangkan Manchester United bercokol di peringkat keempat dengan mengoleksi 60 poin.

Topik Menarik