Layaknya Ben Foster, Wrexham Coba Rayu Gareth Bale Comeback dari Masa Pensiun

Layaknya Ben Foster, Wrexham Coba Rayu Gareth Bale Comeback dari Masa Pensiun

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 15:20
share

WREXHAM - Pemilik Wrexham AFC, Ryan Reynolds dan Rob McElhenney, sepertinya serius ingin membantu timnya mengamankan tiket promosi beruntun ke EFL League One. Itu setelah keduanya ketahuan membujuk eks pemain Real Madrid, Gareth Bale, comeback dari masa pensiun.

Wrexham sukses meraih gelar juara National League (kasta kelima kompetisi Liga Inggris), serta tiket promosi otomatis ke EFL League Two. Mereka kembali berkiprah di kompetisi kasta keempat tersebut setelah melewati penantian selama 15 tahun.

Kesuksesan Wrexham mengamankan tiket promosi tak lepas dari performa apik yang diperlihatkan oleh penjaga gawang mereka, Ben Foster. Foster memutuskan bergabung dengan Wrexham setelah sempat pensiun pada tahun 2022.

Karena memiliki kedekatan emosional, ditambah sempat dibujuk oleh Ryan Reynolds dan Rob McElhenney, Foster memutuskan untuk mengakhiri masa pensiunnya. Ia pun sukses membantu Wrexham promosi.

Melihat hal itu, kini Reynolds dan McElhenney coba melakukan hal yang sama terhadap bintang sepak bola lainnya yang sudah pensiun, Gareth Bale.

Bale sempat memberikan ucapan selamat kepada duo aktor Hollywood tersebut, usai The Red Dragons memastikan gelar juara mereka pada Minggu (23/4/2023) lalu. Ucapan selamat itu kemudian dibalas dengan rayuan dari McElhenney.

"Hei Gareth Bale, ayo kita bermain golf, di mana saya tidak akan menghabiskan waktu selama empat jam untuk meyakinkanmu kembali dari masa pensiun untuk satu musim yang magis," cuit McElhenney di Twitter miliknya.

Mantan penggawa Tottenham Hotspur itu sempat membalas cuitan McElhenney dengan bertanya di lapangan golf mana mereka akan bermain. Dan kali ini, giliran Reynolds yang merespon jawaban Bale.

"Saya akan membuat lapangan golf bertaraf profesional di punggung Rob (McElhenney) jika kamu bersedia bermain bersama Wrexham selama semusim," kata pemeran Deadpool itu.

Bale sendiri mengumumkan pensiun pada Januari lalu, usai memimpin Timnas Wales di Piala Dunia 2022. Ia sempat mengatakan bahwa pensiun dari sepak bola merupakan keputusan terberat yang pernah ia ambil.

Sebelum gantung sepatu, pemain 33 tahun itu sempat menghabiskan waktu selama enam bulan di MLS, bermain untuk Los Angeles FC. Ia mampu mengantar LAFC mencapai babak final MLS Cup, menghadapi Philadelphia Union.

Topik Menarik