Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi di Pertemuan Kedua: Peluang Indonesia Naik Peringkat FIFA!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi di Pertemuan Kedua: Peluang Indonesia Naik Peringkat FIFA!

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 28 Maret 2023 - 09:23
share

LINK live streaming Timnas Indonesia vs Burundi di pertemuan kedua FIFA Matchday Maret 2023 dapat diketahui dalam artikel ini. Duel antara Timnas Indonesia vs Burundi jilid II itu bakal disuguhkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (28/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berambisi untuk merebut kemenangan keduanya atas Burundi. Untuk mewujudkan ambisinya, juru taktik 52 tahun itu memastikan skuad Garuda akan fokus menyerang agar menjebol gawang tim asal Benua Afrika itu.

Timnas Indonesia vs Timnas Burundi

Kita ini main di rumah, jadi saya betul-betul ada keinginan untuk dapatkan kemenangan besok. Jadi pastinya akan fokus penyerangan agar kita bisa menang besok, ungkap Shin Tae-yong kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Senin 27 Maret 2023.

Pada pertemuan pertama, skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- berhasil mengalahkan Burundi dengan skor 3-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 25 Maret 2023 malam WIB. Kemenangan Timnas Indonesia diperoleh berkat gol Yakob Sayuri (6), Dendy Sulistyawan (14), dan Rizky Ridho (44).

Hasil itu membuat poin Timnas Indonesia di ranking FIFA saat ini bertambah. Skuad Garuda mendapat tambahan 5,39 poin. Dengan tambahan poin itu, Timnas Indonesia naik ke peringkat 150 dunia.

Kini, Timnas Indonesia pun memiliki kesempatan untuk menambah poin di pertemuan kedua melawan Burundi. Jika menang lagi, Timnas Indonesia akan mendapat tambahan total 10,78 poin.

Itu artinya, Timnas Indonesia akan mengantongi 1.051,35 poin. Andai di saat bersamaan Lesotho dan Liberia tumbang dari lawan-lawannya, Timnas Indonesia bisa naik ke peringkat 148 dunia!

Timnas Indonesia vs Timnas Burundi

Sebab itu, Timnas Indonesia memiliki peluang emas untuk naik peringkat FIFA jika menang atas Burundi pada pertemuan kedua nanti. Duel kedua tim yang sama-sama bertekad memperbaiki posisinya di ranking FIFA itu pun diprediksi akan berlangsung sengit.

Sangat disayangkan jika Anda melewatkan aksi Stefano Lilipaly dan kolega di laga Timnas Indonesia vs Burundi. Adapun, link live streaming Timnas Indonesia vs Burundi di pertemuan kedua sebagai berikut: https://www.vidio.com/live/12482-fifa-matchday

Topik Menarik