Link Live Streaming Burundi Vs Timnas Indonesia di FIFA Matchday: Ayo Sapu Bersih!

Link Live Streaming Burundi Vs Timnas Indonesia di FIFA Matchday: Ayo Sapu Bersih!

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 28 Maret 2023 - 07:48
share

BEKASI - Link live streaming laga Timnas Burundi vs Timnas Indonesia bisa ditemukan dalam artikel ini. Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Burundi vs Timnas Indonesia itu akan dilangsungkan Selasa (28/3/2023) pukul 20.30 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Kemenangan tentu penting bagi Timnas Indonesia, sebab akan semakin meningkatkan peringkat FIFA. Sementara Burundi tentu enggan pulang dengan tangan hampa.

Pertandingan diperkirakan akan berlangsung seru, sebab Burundi tentu sudah mempelajari sedikit banyak kekuatan Timnas Indonesia. Bintang di kubu lawan, Saido Berahino, menyatakan timnya akan tampil lebih baik dan siap melancarkan revans.

Pelatih senang dengan performa babak kedua, dan kami berharap bisa menerapkan permainan di babak kedua pada Selasa besok, dan berharap kami adalah tim yang berbeda (di laga selanjutnya), ucap Berahino saat ditemui usai laga pertama, Sabtu (25/3/2023).

Namun jangan khawatir, sebab pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah menyiapkan langkah antisipasi. Pelatih asal Korea Selatan itu pun memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap.

Kemarin latihan pemulihan dan hari ini latihan antisipasi pertandingan besok," ujar Shin ketika ditemui awak media, termasuk MNC Portal Indonesia (MPI) , pada latihan di JIS, Senin (27/3/2023) malam WIB.

"Tapi secara keseluruhan kondisi baik, maka persiapan akan baik dan kami siap untuk laga besok, tandasnya.

Bagi yang tidak dapat datang ke stadion, tentu dukungan melalui layar televisi tetap akan sangat berharga bagi Rizky Ridho dan kolega. Anda yang tidak bisa menyaksikan via televisi, juga tidak perlu khawatir.

Sebab, link live streaming Timnas Burundi vs Timnas Indonesia bisa didapat lewat vidio.com. Ayo berikan dukungan agar skuad Garuda bisa menyapu bersih dua pertemuan FIFA Matchday!

Topik Menarik