Awas! Burundi Siapkan Kejutan buat Indonesia di Laga Kedua

Awas! Burundi Siapkan Kejutan buat Indonesia di Laga Kedua

Olahraga | BuddyKu | Senin, 27 Maret 2023 - 11:22
share

BEKASI - Timnas Burundi sudah menyiapkan kejutan buat Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday kedua pekan ini. Hal itu diharapkan oleh penyerang Saido Berahino usai menelan kekalahan di laga perdana.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia menang 3-1 atas Burundi pada Sabtu (25/3/2023) malam WIB, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Gol Yakob Sayuri (6\'), Dendy Sulistyawan (14\'), dan Rizky Ridho (44\'), hanya sanggup dibalas sekali via Pacifique Niyongabire (51\').

Kekalahan itu tentunya cukup mengejutkan bagi anak asuh Etienne Ndayiragije. Oleh karena itu, balas dendam diusung pada laga kedua, Timnas Burundi vs Timnas Indonesia, di Stadion Patriot, Selasa (28/3/2023).

Timnas Burundi mampu merepotkan Timnas Indonesia di babak kedua (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)
Timnas Burundi mampu merepotkan Timnas Indonesia di babak kedua (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

Berahino berharap rekan-rekannya akan tampil berbeda di laga kedua nanti. Apalagi, dia melihat performa tim di babak kedua jauh lebih baik. Burundi akan berusaha melanjutkan performa di babak kedua itu pada esok hari.

"Kami harapkan bisa menjadi tim yang berbeda," kata Berahino usai laga pertama, Sabtu (25/3/2023).

"Manajer senang dengan performa di babak kedua. Jadi, kami membawa performa babak kedua ini untuk laga hari Selasa," tukas pemain berusia 29 tahun itu.

Bagi Timnas Indonesia, kemenangan di laga perdana bisa menjadi modal penting. Apalagi, pelatih Shin Tae-yong sudah menemukan pakem yang tepat bagi skuad Garuda untuk mengalahkan Burundi.

Topik Menarik