Hadiri Pernikahan Valencia Tanoesoedibjo-Kevin Sanjaya, Rian Ardianto: Alhamdulillah Buka Puasa di Prancis

Hadiri Pernikahan Valencia Tanoesoedibjo-Kevin Sanjaya, Rian Ardianto: Alhamdulillah Buka Puasa di Prancis

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Maret 2023 - 15:15
share

GANDA putra nomor satu dunia asal Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto , menghadiri pernikahan Valencia Tanoesoedibjo-Kevin Sanjaya. Pada momen pernikahan sang sahabatnya itu, FajRi -julukan Fajar/Rian- tetap menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 hijriah dan berbuka puasa di sana.

Seperti diketahui, pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya, telah menikahi Valencia Tanoesoedibjo, Kamis 23 Maret 2023 kemarin. Pernikahan tersebut berlangsung di kota paling romantis sedunia, Paris, Prancis yang dihadiri oleh sahabat-sahabat dekat Kevin Sanjaya maupun Valencia Tanoesoedibjo, termasuk FajRi.

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Pada momen sakral itu, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dipilih Kevin menjadi pendampingnya atau dalam Bahasa Inggris disebut Groom\'s Best Man. Pasangan berjuluk FajRi itu terbang dari Birmingham, Inggris, usai menjuarai All England 2023 ke Paris.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto terlihat gagah menghadiri acara pernikahan Kevin dan Valencia. Ganda putra nomor satu dunia itu pun mengucapkan selamat kepada kedua insan yang telah resmi menikah itu.

"Selamat menempuh hidup baru bro @kevin_sanjaya," tulis Fajar di akun Instagram kemarin. "Happy wedding," tulis Rian di Instagram Storiesnya.

Menariknya, baik Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto sebagai muslim yang taat beribadah tetap menjalankan ibadah puasa. Perlu diketahui, umat Islam di Indonesia telah menetapkan awal puasa Ramadhan 1444 hijriah sejak Kamis, 23 Maret 2023.

Melihat dari unggahannya, Fajar/Rian pun tetap berpuasa dan berbuka di acara pernikahan Kevin dan Valencia. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Fajar mengaku bersyukur bisa berbuka puasa di Paris.

Sama halnya yang dilakukan oleh Rian, ia juga berbuka puasa di kota sejuta keindahan itu. Kekasih Ribka Sugiarto itu juga bersyukur bisa berbuka puasa di Paris, Prancis.

"Alhamdulillah buka puasa juga," ungkap Fajar di Instagram Storiesnya yang sedang berbuka puasa bersama dengan Rian.

Rian Ardianto

"Gimana kesannya di puasa hari pertama?" tanya Fajar ke Rian.

"Alhamdulillah hari ini buka puasa di Prancis," jawab Rian dengan rasa syukur.

"Buka puasanya di hajatan orang guys," cetus Fajar.

Sebagai informasi, pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo dihadiri para sahabat dekat mereka. Di antara para undangan, ada beberapa sahabat Kevin lainnya seperti Vidi Aldiano dan istrinya, Sheila Dara, hingga tamu undangan lainnya.

Topik Menarik