Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Resmi Langsungkan Pernikahan di Paris

Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Resmi Langsungkan Pernikahan di Paris

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Maret 2023 - 14:34
share

Kabar bahagia datang dari pasangan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya yang resmi menikah pada Kamis, 23 Maret 2023 di Paris, Prancis.


Pada 2 Agustus 2022 lalu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, kevin Sanjaya melamar Valencia di Jakarta International Studium (JIS). Kini, Valencia Tanoesoedibjo telah resmi dipersunting dan menjadi istri dari atlet badminton ganda putra Indonesia tersebut.

Digelar di Paris, Prancis, pesta pernikahan keduanya ini tampak mengusung tema intimate dengan dekorasi dan venue yang elegan. Sehari sebelum pemberkatan, keduanya juga sempat mengadakan welcome dinner bagi kerabat terdekat dan tamu undangan.

Acara pernikahan tersebut juga tampak dihadiri oleh pihak keluarga Valencia Tanosoedibjo yaitu Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, serta anggota keluarga lainnya. Menyambut hari bahagia sang putri, Hary Tanoesoedibjo turut merasakan kebahagiaan dan memanjatkan doa serta harapan terbaik untuk Valencia dan Kevin.

Holy Matrimony of Valen & Kevin. Congrats to both of you. May today be the start of a long, happy life together. GBU, tulis Hary Tanoesoedibjo dalam unggahan Instagram miliknya sembari membagikan beberapa foto momen bahagia pernikahan Kevin dan Valen.

Kabar terkait hari bahagia pernikahan Kevin dan Valen tersebut sontak menjadi trending . Tidak hanya pihak keluarga, pernikahan keduanya juga mendapat ucapan hangat dan harapan dari rekan dan para penggemar yang turut mendoakan kebahagiaan Valen dan Kevin.

Topik Menarik