Hasil Final All England 2023: Bekuk Wakil Korea Selatan, Zheng Siwei/Huang Yaqiong Pastikan Gelar Juara

Hasil Final All England 2023: Bekuk Wakil Korea Selatan, Zheng Siwei/Huang Yaqiong Pastikan Gelar Juara

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 19:23
share

HASIL final All England 2023 sektor ganda campuran akan diulas dalam artikel ini. Wakil China Zheng Siwei/Huang Yaqiong berhasil unggul atas Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dengan skor 21-16, 16-21, dan 21-12.

Pertandingan itu berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Minggu (19/3/2023) malam WIB. Atas kemenangan itu, Zheng Siwei/Huang Yaqiong menyegel juara All England 2023 sektor ganda campuran.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong

Di gim pertama, Zheng/Huang tampil menggila dan langsung mendominasi. Mereka meninggalkan Seo/Chae dengan skor 5-0.

Dominasi Zheng/Huang terus diperlihatkan sepanjang pertandingan. Bahkan, Zheng/Huang pun berhasil mengunci interval gim dengan skor 11-4 atas wakil Korea Selatan tersebut.

Setelah interval, Zheng/Huang terus memperlihatkan dominasinya. Sementara itu Seo/Chae tampak tertekan dan makin tertinggal dengan skor 9-16.

Sempat bangkit perlahan, Seo/Chae tak bisa mengejar dominasi Zheng/Huang. Sampai akhirnya, Zheng/Huang menang dengan skor 21-16.

Memasuki gim kedua, Seo/Chae bermain lebih baik. Mereka tampak percaya diri dan meninggalkan Zheng/Huang dengan skor 9-5.

Tak hanya sampai di situ, Seo/Chae pun berhasil mengunci interval gim. Zheng/Huang tertinggal 9-11.

Setelahnya, Seo/Chae tak membiarkan Zheng/Huang menyalip keunggulan mereka. Seo/Chae terus unggul dan menutup gim kedua dengan skor 21-16.

Beranjak ke gim penentu, Zheng/Huang coba bangkit dari ketertinggalan. Mereka mampu bermain lebih baik dan unggul 3-2 di awal gim pertama.

Sejak itu, Zheng/Huang tampak kembali tampil dominan. Zheng/Huang langsung meninggalkan lawannya hingga mengunci interval gim dengan skor 11-8.

Terus tampil dominan, Zheng/Huang pun berhasil mempertahankan keunggulannya. Mereka menang dengan skor 21-12.

Topik Menarik