Dihadiri Kurniawan, TC Timnas Indonesia U-22 Diikuti 34 Pemain

Dihadiri Kurniawan, TC Timnas Indonesia U-22 Diikuti 34 Pemain

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 2 Maret 2023 - 17:00
share

JAKARTA - Latihan Timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2023 diikuti 34 pemain. Dalam latihan itu, nampak legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto ikut membesut calon penggawa Garuda Muda.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri membagi pemusatan latihan (TC) ke dalam tiga tahap. Tahap pertama digelar dari 1-8 Maret 2023, sedangkan tahap kedua dimulai pada 16-30 Maret 2023.

Sementara TC final akan dihelat pada 1 April 2023. Adapun TC tahap pertama sudah berjalan dua hari.

TC tahap pertama dihadiri para pemain yang minim menit bermain di klub. Selain itu, Indra juga memanggil beberapa nama dari klub Liga 2.

Kurniawan Dwi Yulianto tampak ikut membesut pemain Timnas Indonesia U-22 (Foto: Sportstars.id/Ilham Sigit)

Hari pertama TC pada 1 Maret 2023 dihadiri 28 pemain, sedamgkan pada hari kedua yang digelar hari ini, Kamis (2/3/2023) lengkap dihadiri 34 pemain. Berlangsung di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, para pemain melahap menu-menu latihan ringan.

Pantauan Sportstars di lokasi, Braif Fatari dan kolega melakukan peregangan otot, jogging, dan latihan passing. Menariknya ada satu sosok familiar pada latihan tersebut.

Sang legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto sudah bergabung ke staf pelatihan Timnas Indonesia U-22. Indra rupanya merekrut pria yang disapa Kurus itu ke staf kepelatihan.

Sebelumnya, Kurniawan memang sempat memberi kode bahwa dirinya akan ikut ke tim kepelatihan Timnas Indonesia U-22. Hal itu dibocorkan lewat unggahan Instagram pribadi, kala dirinya sedang menempuh perjalanan dari Milan, Italia ke Jakarta.

Dengan adanya sosok Kurniawan, diharapkan lini depan Timnas Indonesia U-22 semakin tajam. Seban bukan rahasia lagi Timnas Indonesia di berbagai kelompok umur kerap bermasalah dalam penyelesaian akhir.

Topik Menarik