Link Live Streaming RCTI+ Real Madrid vs Barcelona: Saksikan Duel El Clasico Ke-252

Link Live Streaming RCTI+ Real Madrid vs Barcelona: Saksikan Duel El Clasico Ke-252

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 2 Maret 2023 - 16:05
share

MADRID Link live sreaming RCTI+ laga leg pertama semifinal Copa del Rey 2022-2023 yang mempertemukan Real Madrid versus Barcelona akan dibahas pada bagian akhir artikel ini. Pertandingan bertajuk El Clasico ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB.

Madrid lolos ke semifinal Copa del Rey usai mengalahkan tim sekota mereka Atletico Madrid dengan skor 3-1. Sementara Barcelona melangkah ke empat besar usai menyingkirkan Real Sociedad dengan skor 1-0.

Madrid punya ambisi besar di Copa del Rey musim ini. Maklum saja, mereka ingin menambah koleksi trofi di kompetisi ini mengingat Los Blancos belum pernah menang sejak musim 2013-2014.

Peluang Madrid untuk memetik kemenangan di depan penggemar cukup besar. Apalagi Barcelona baru saja menelan kekalahan melawan Almeria, akhir pekan kemarin.

Lantas mampukah Madrid mengamankan peluang lolos ke final dengan merebut kemenangan di leg pertama semifinal Copa del Rey musim ini? Tak ingin melewatkan pertandingan El Clasico ke-252, penggemar bisa menyaksikan laga ini melalui tayangan live streaming RCTI+. Tonton di SINI .

(yov)

Topik Menarik