Ngegas di Awal Musim, Saddil Ramdani Puncaki Daftar Top Skor Sementara Liga Malaysia 2023

Ngegas di Awal Musim, Saddil Ramdani Puncaki Daftar Top Skor Sementara Liga Malaysia 2023

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 1 Maret 2023 - 10:06
share

KINABALU Pemain abroad Indonesia, Saddil Ramdani, langsung tampil ngegas bersama Sabah FC di awal musim. Winger berusia 24 tahun itu pun sukses memuncaki daftar top skor sementara Liga Malaysia 2023.

Seperti diketahui, Saddil merupakan salah satu pemain andalan klub kasta teratas Liga Malaysia, Sabah FC. Pemain asal Indonesia itu telah tergabung di klub tersebut sejak Februari 2021.

Saddil mendapatkan banyak kesempatan bermain bersama Sabah FC. Penampilannya pun terbilang baik bersama klub tersebut. Di Liga Malaysia musim lalu, pemain andalan Timnas Indonesia itu mampu mencatatkan 17 penampilan bersama Sabah FC dengan koleksi empat gol dan enam assist.

Terbaru, Saddil tampil menjanjikan di awal musim Liga Malaysia 2023. Sang winger dimainkan sebagai starter ketika Sabah FC berhadapan dengan PDRM FC di laga pembuka liga musim 2023, Sabtu (25/2/2023).

Saddil mampu mencetak dua gol dan satu assist di laga tersebut. Kontribusi besar dari Saddil membuat Sabah FC menang telak 4-0 atas PDRM FC. Kemenangan tersebut juga membuat Sabah FC memuncaki klasemen sementara liga.

Tampil Impresif Bersama Sabah FC

Menariknya, torehan Saddil di laga tersebut membuatnya berada di puncak daftar top skor sementara Liga Malaysia 2023. Saddil bersaing ketat dengan striker Kuala Lumpur City FC, Paulo Josue.

Paulo juga mampu mencatatkan jumlah gol yang sama dengan Saddil sejauh ini, yaitu dua gol. Berikutnya, klub Saddil, Sabah FC, akan berhadapan dengan Kelantan United di laga lanjutan pekan kedua liga, Rabu (1/3/2023) pukul 19.15 WIB. Menarik untuk melihat apakah Saddil mampu menambah pundi-pundi golnya jika diturunkan nanti.

Berikut daftar top skor sementara Liga Malaysia 2023:

1. Saddil Ramdani (Sabah FC) 2 gol

1. Paulo Josue (KL City FC) 2 gol

3. Abu Kamara (Kuching City) 1 gol

4. Lee Tuck (Kedah Darul Aman) 1 gol

5. Bergson (Johor Darul Tazim) 1 gol

Topik Menarik