Gelar Turnamen Futsal, Hary Tanoesoedibjo: Maju Terus Pemuda Perindo

Gelar Turnamen Futsal, Hary Tanoesoedibjo: Maju Terus Pemuda Perindo

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 5 Februari 2023 - 17:34
share

JAKARTA Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo , menyambut baik dengan digelarnya turnamen futsal yang diprakarsai oleh Pemuda Perindo . Hary pun mendukung penuh acara yang digelar I beberapa provisi tersebut.

Menurut Hary, futsal Indonesia memiliki menyimpan potensi besar untuk berbicara banyak di pentas internasional. Dengan digelarnya turnamen futsal seperti yang dilakukan Pemuda Perindo, Hary percaya para pemain futsal Tanah Air jadi memiliki tempat untuk menyalurkan bakat.

Hary Tanoesoedibjo sambung kedatangan Pemuda Perindo

Bagi Hary, masih butuh banyak pengembangan di cabang olah raga tersebut. Karena itu dibutuhkan turnamen secara regular, termasuk di tingkat provinsi.

Kunjungan dari Pemuda Perindo dalam rangka persiapan penyelenggaraan turnamen Futsal di beberapa provinsi. Maju terus, Pemuda Perindo. Bantu kembangkan Futsal di kalangan anak muda, ujar HT- sapaan Hary, Minggu (5/2/2023).

Pernyataan Hary Tanoesoedibjo itu pun disampaikannya saat menerima kunjungan Pemuda Perindo, di Jakarta, pada Sabtu 4 Februari 2023 kemarin.

Topik Menarik