3 Pesaing Marselino Ferdinan demi Starting di KMSK Deinze, Ada Penakluk Jordi Amat!

3 Pesaing Marselino Ferdinan demi Starting di KMSK Deinze, Ada Penakluk Jordi Amat!

Olahraga | indosport.com | Kamis, 2 Februari 2023 - 19:01
share

INDOSPORT.COM Resmi bergabung dengan KMSK Deinze di Liga Belgia , tiga pemain berikut diprediksi bakal jadi pesaing berat Marselino Ferdinan untuk amankan posisi starting .

Jelang menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim dingin 22/23, klub divisi 2 Liga Belgia yakni KMSK Deinze resmi mengakhiri belanja pemain mereka dengan menggaet Marselino Ferdinan.

Melalui postingan di media sosial resmi mereka pada Rabu (01/02/23) lalu, KMSK Deinze memperkenalkan Marselino Ferdinan sebagai amunisi anyar untuk arungi kompetisi Challenger Pro League musim ini.

Marselino Ferdinan datang dari Persebaya Surabaya, salah satu klub sepak bola terbesar dan terpopuler di Indonesia, bunyi laporan KMSK Deinze.

Melalui laporan resmi tersebut, Marselino Ferdinan juga telah sepakat untuk menandatangani kontrak hingga Juni 2024 plus opsi perpanjangan satu tahun.

Pihak KMSK Deinze pun menyebut jika Marselino Ferdinan adalah pemain muda yang dilirik banyak klub, dan mereka merasa beruntung bisa mendapatkan tanda tangan pemain 18 tahun itu.

Sementara itu, Marselino yang mendapatkan pengalaman pertama bermain di Eropa juga tak surut untuk memulai laga pertamanya.

Saya sangat senang berada di sini di Deinze dan mendapatkan pengalaman pertama saya di klub Eropa, kata Marselino Ferdinan.

Saya tidak sabar untuk bertemu dengan para pendukung dan berharap untuk segera mendapatkan menit bermain pertama saya bersama KMSK Deinze, tambahnya.

Jalani debut di kompetisi Eropa bersama KMSK Deinze, Marselino Ferdinan tampaknya harus berjuang keras agar bisa dapatkan menit bermain serta amankan posisi starting.

Pasalnya, banyak pemain bintang berkualitas di KMSK Deinze dan bermain di posisi yang sama dengan Marselino Ferdinan. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum:

Topik Menarik