Egy Maulana Vikri Cetak Gol di Laga Debut, Pelatih Dewa United Senang Bukan Main

Egy Maulana Vikri Cetak Gol di Laga Debut, Pelatih Dewa United Senang Bukan Main

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 18:16
share

EGY Maulana Vikri cetak gol di laga debut, pelatih Dewa United senang bukan main. Jan Olde Riekerink mengaku puas dengan kontribusi sang pemain bintang anyar Dewa United tersebut.

Tangsel Warriors julukan Dewa United melanjutkan kiprahnya di Liga 1 2022-2023 dengan menjamu Madura United di Indomilk Arena, Kamis (2/2/2023) sore WIB. Egy Maulana melakoni debutnya setelah menyelesaikan transfernya pada pekan lalu.

Egy Maulana Vikri

Sang pemain bintang Timnas Indonesia mencetak gol dalam laga debutnya pada menit ke-17. Namun sayang, Dewa United gagal menang lantaran Madura United sukses menyeimbangkan skor melalui penalti Jaja pada menit ke-41.

Namun demikian, Riekerink tetap menunjukkan rasa puasnya terhadap mantan pemain Lechia Gdansk tersebut. Apalagi, tanpa golnya, Dewa United mungkin akan kalah dari Madura United dalam laga ini.

Ini sangat menarik, karena saya sangat senang dengannya. Saya sangat puas karena dirinya bisa mencetak gol, kata Jan Olde Riekerink ketika berbicara dalam konferensi pers seusai laga, Kamis (2/2/2023).

Yang membuat Riekerink semakin berbahagia adalah karena Egy tidak mampu membuktikan kelasnya meski tidak dalam kondisi bugar. Menurut pelatih asal Belanda itu, hal ini merupakan bukti talenta hebat Egy.

Di Indonesia dia talenta besar. Dia belum sepenuhnya fit, tetapi dia bisa menunjukan kelasnya, sambung Riekerink.

Riekerink percaya, bahwa seiring dengan berjalannya waktu, Egy akan semakin menunjukkan kualitasnya. Torehan sebuah gol ini dianggap sudah sangat memuaskan.

Dewa United vs Madura United

Oleh karena itu, berilah dia waktu lebih untuk bisa menunjukkan dominasinya. Tetapi saya sangat senang dengan performanya hari ini, pungkasnya.

Laga berikutnya untuk Egy Maulana Vikri adalah kontra Borneo FC. Dewa United akan kembali menjadi tuan rumah di Indomilk Arena dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023 kontra Borneo FC yang terselenggara pada Rabu 8 Februari 2023 sore WIB.

Topik Menarik