Tanpa Ampun Diberi 3 Poin Leo/Daniel, Hoki/Kobayashi Malah Disanjung Media Jepang

Tanpa Ampun Diberi 3 Poin Leo/Daniel, Hoki/Kobayashi Malah Disanjung Media Jepang

Olahraga | indosport.com | Minggu, 29 Januari 2023 - 14:01
share

INDOSPORT.COM Takuro Hoki/Yugo Kobayashi malah mendapat sanjungan dari media Jepang meski tanpa ampun diberi tiga poin Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Indonesia Masters 2023.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi gagal melaju ke babak final Indonesia Masters 2023 usai ditekuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tiga gim dengan skor 21-18, 17-21, 3-21.

Namun, hasil ini menjadi pencapaian terbaik pebulutangkis Jepang itu. Setelah pada dua turnamen sebelumnya, Hoki/Kobayashi selalu takluk di babak pertama.

Meski sempat diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Leo/Daniel, hasil mengejutkan nan menyesakkan malah didapat Hoki/Kobayashi.

Bagaimana tidak, tak hanya kalah dari Leo/Daniel, Hoki/Kobayashi tanpa ampun hanya diberi tiga poin pada gim penentuan. Diakui, di gim ketiga ganda Indonesia memang lebih mendominasi.

Kendati demikian, performa Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Indonesia Masters 2023 malah mendapatkan sanjungan dari media Jepang, Badminton Spirit.

Ganda putra Takuro Hoki/Yugo Kobayashi bertemu dengan Leo/Daniel dari Indonesia. Hoki/Kobayashi sempat memimpin di gim pertama, namun kalah di gim kedua dan terhenti di gim ketiga 3-21, tulis media Jepang.

Meski tidak mendapatkan tiket final, pasangan ini mendapatkan hasil yang bagus yakni melaju ke semifinal dalam waktu yang lama, sambung media Jepang.

Tentu hasil ini jauh lebih baik dari dua turnamen sebelumnya, Malaysia Open dan India Open. Di ajang pembuka, Hoki/Kobayashi takluk dari Lee Yang/Wang Chi Lin di babak pertama.

Sementara di ajang bulutangkis India Open 2023, pasangan Jepang ini kembali kandas di babak pertama dari pasangan Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dua gim langsung.

Topik Menarik