Hasil Indonesia Masters 2023: Menangi Perang Saudara, Jonatan Christie Tantang Lakshya Sen

Hasil Indonesia Masters 2023: Menangi Perang Saudara, Jonatan Christie Tantang Lakshya Sen

Olahraga | indosport.com | Kamis, 26 Januari 2023 - 16:26
share

INDOSPORT.COM Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, sukses memenangkan perang saudara melawan Shesar Hiren Rhustavito dalam babak 16 besar Indonesia Masters 2023, Kamis (26/01/23).

Pada babak 16 besar Indonesia Masters 2023, Jonatan Christie berhasil mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito secara straight game, dengan skor 21-16 dan 21-15.

Pertandingan antara Jonatan Christie vs Shesar Heren Rhustavito, yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, tersebut selesai dengan waktu kurang dari 1 jam.

Hasil tersebut membuat Jonatan Chirstie berhak melangkah ke babak perempat final Indonesia Masters 2023, untuk menghadapi Lakshya Sen.

Sekaligus, Jonatan Christie semakin unggul jauh dalam head to head melawan Shesar Hiren Rhustavito, dengan 4-1.

Gim Pertama

Duel yang mempertemukan antara Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito berjalan seru sejak pertandingan dimulai.

Kedua pebulutangkis tunggal putra Indonesia tersebut melakukan jual beli serangan. Sehingga, kejar-kejaran angka tidak bisa dihindari. Terbukti, kedudukan sempat berada di angka 5-5.

Meski Jonatan Christie sempat unggul cujup jauh, tetapi Shesar Hiren Rhustavito justru mampu mencuri interval gim pertama, dengan skor 10-11.

Selepas interval, Jojo menunjukkan kualitas penempatan bola dan smash keras yang apik ke arah pertahanan Shesar Hiren.

Hal tersebut terbukti ampuh karena Jonatan Christie mampu mencuri gim pertama atas Shesar Hiren Rhustavito, dengan kedudukan 21-16.

Topik Menarik