Roberto Martinez Latih Portugal, Begini Nasib Cristiano Ronaldo

Roberto Martinez Latih Portugal, Begini Nasib Cristiano Ronaldo

Olahraga | skor.id | Selasa, 10 Januari 2023 - 08:15
share

SKOR.id - Pelatih anyar Portugal, Roberto Martinez, berniat duduk bersama dengan Cristiano Ronaldo untuk membahas masa depannya di tim.

Ronaldo dicadangkan Fernando Santos di dua pertandingan babak gugur di Qatar, yang menuai sejumlah kritik, termasuk dari legenda Portugal, Luis Figo.

Setelah menempati posisi pelatih, Roberto Martinez menegaskan Ronaldo adalah sosok yang ingin dia hubungi. Dia mengatakan akan mengontak pemain anyar Al-Nassr ini dan mendiskusikan perannya di tim.

Cristiano Ronaldo adalah pemain berada di daftar [panggilan]. Dia berada di timnas selama 19 tahun, kata Martinez dalam wawancara pertamanya sebagai juru taktik Selecao.

Keputusan dibuat di lapangan. Saya tidak membuat keputusan di kantor. Saya berharap mengontak semua pemain.

Saya berharap kami bisa duduk bersama dengan dia dan menciptaka tim terbaik. Ini hari dengan kepuasan besar, namun besok kami kan mulai pekerjaan.

Portugal memiliki kombinasi pemain senior dan pemain muda, seperti Ronaldo, Pepe, dan Rui Patricio. Namun Joao Felix, Ruben Dias, Diogo Costa, Rafael Leao dan Goncalo Ramos masih berusia 25 ke bawah.

Dalam kesempatan yang sama, Martinez bicara soal keinginannya untuk mengenal lebih dekat para pemain. Dia juga senang memiliki pemain yang mengoleksi lima gelar Ballon dOr di timnya.

Kami akan memulai proses sepak bola untuk mengetahui semua pemain yang bisa masuk ke timnas, Martinez menambahkan.

Kami akan memberikan semua pemain kesempatan dan respek bagi semua yang sudah berada di timnas, Cristiano adalah salah satunya.

Saya senang bisa memiliki mereka di tim. Ini sebuah proses yang harus kami hadapi secara alami, dengan tanggung jawab, dan kami akan membuat penting untuk tim ini.

Cristiano Ronaldo merupakan top skor sepanjang masa Portugal, dan memegang rekor gol internasional (118) serta menyamai catatan penampilan (296), saat melawan Maroko pada Desember silam.

Berita Sepak Bola Dunia Lainnya

Roberto Martinez Resmi Latih Timnas Portugal

Didier Deschamps Tambah Masa Baktinya di Timnas Prancis hingga 2026

&
Topik Menarik