Park Hang-seo Pede Hajar Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022: Saya Belum Pernah Kalah

Park Hang-seo Pede Hajar Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022: Saya Belum Pernah Kalah

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 10:19
share

HANOI, iNews.id- Timnas Vietnam melawan Indonesia di semifinal Piala AFF 2022. Pelatih Vietnam, Park Hang-seo percaya diri bisa melibas Indonesia di Piala AFF 2022.

Kepastian itu diperoleh, setelah Vietnam berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0 di laga terakhir Grup B Piala AFF 2022. Bermain di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (3/1/2022) malam WIB.

Timnas Vietnam berhasil membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Lwin Kyaw Zin (8) dan Nguyen Tien Linh (27) menggandakan skor untuk memimpin di babak pertama. Sementara Chau Ngoc Quang (72) mempertegas kemenangan timnya.

Hasil tersebut membuat Timnas Vietnam keluar sebagai juara Grup B dengan 10 poin. Mereka bakal menghadapi Indonesia di dua leg babak semifinal Piala AFF 2022.

Sementara Park Hang-seo sangat percaya diri untuk membawa Timnas Vietnam melangkah ke babak final Piala AFF 2022. Pasalnya, ia mengatakan sejak menjabat pelatih kepada Timnas Vietnam belum pernah menelan satu kekalahan dari Indonesia.

Statistik selalu bisa dipecahkan. Sejak saya menjadi pelatih kepala Vietnam, saya tidak pernah kalah dari Indonesia, kata Park Hang-seo dilansir dari Zing News, Rabu (4/1/2023).

Meski sempat di Piala AFF 2020, Timnas Vietnam bermain imbang 0-0 dengan Indonesia. Namun Park Hang-seo merasa yakin timnya bisa mengalahkan Skuad Garuda di pertandingan nanti.

Saya yakin Vietnam bisa menang melawan Indonesia di semifinal, pungkasnya.

Topik Menarik