Man United vs Bournemouth: 3 Pahlawan Kemenangan The Red Devils di Liga Inggris, Shaw Mempesona!

Man United vs Bournemouth: 3 Pahlawan Kemenangan The Red Devils di Liga Inggris, Shaw Mempesona!

Olahraga | indosport.com | Rabu, 4 Januari 2023 - 09:16
share

INDOSPORT.COM Duel panas Liga Inggrisantara Man United vs Bournemouth , Rabu (04/01/23) dini hari WIB, berhasil dimenangkan oleh The Red Devils dengan skor 3-0. Tiga pemain berikut tampil sangat apik dan layak disebut pahlawan kemenangan Setan Merah.

Bertanding di Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris 22/23, Manchester United sebagai tuan rumah berhasil melanjutkan tren kemenangan mereka saat hadapi Bournemouth.

Mampu mendominasi permainan sejak awal laga, Manchester United baru bisa membuka keran gol mereka pada menit ke-23 lewat aksi Casemiro.

Memanfaatkan umpan silang dari Christian Eriksen dari situasi corner kick, pria asal Brasil ini menyambut bola dengan tembakan yang menjebol gawang Bournemouth.

Luke Shaw menggandakan keunggulan Manchester United pada menit ke-49, melalui skenario serangan balik dengan Alejandro Garnacho jadi aktor terciptanya gol kedua Setan Merah.

Umpan tariknya di sisi kanan lapangan berhasil diteruskan Luke Shaw di tengah kotak penalti dan dengan tenang berhasil menceploskan bola ke gawang Travers.

Jelang babak pertama berakhir, Rashford berhasil membuat Setan Merah unggul lebih jauh setelah memaksimalkan umpan Bruno Fernandez di kotak penalti.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 3-0 tetap bertahan dan membuat Manchester United lanjutkan tren kemenangan mereka sejak 22 Desember 2022 silam.

Tambahan tiga angka membuat Manchester United bertengger di urutan empat klasemen Liga Inggris dengan 35 poin. Sedangkan Bournemouth berada di tempat 15 dengan raihan 16 angka.

Sepanjang pertandingan berlangsung, ada beberapa pemain Manchester United yang tampil sangat superior dan jadi pahlawan kemenangan Setan Merah atas Bournemouth.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Topik Menarik