Alexis Mac Allister Ingin Lionel Messi Bersedia Tampil di Piala Dunia 2026

Alexis Mac Allister Ingin Lionel Messi Bersedia Tampil di Piala Dunia 2026

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 05:04
share

BRIGHTON Striker bintang Timnas Argentina, telah menyatakan bahwa 2022 adalah kesempatan terakhirnya untuk tampil di ajang Piala Dunia. Namun rekan satu timnya, Alexis Mac Allister, berharap Messi mau tetap bermain untuk La Albiceleste hingga Piala Dunia 2026 mendatang.

Seperti yang diketahui, Argentina berhasil mengangkat trofi Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis di babak final melalui drama adu penalti (4-2). Messi pun semakin melengkapi daftar trofi bergengsi yang pernah didapatkan dalam kariernya.

Tentu saja hal tersebut membuat peluang Messi untuk segera memutuskan pensiun dari Timnas Argentina semakin meningkat. Namun Mac Allister berharap pemain Paris Saint-Germain itu tetap bertahan di Timnas Argentina hingga Piala Dunia 2026 demi mempertahankan gelarnya.

Kami tidak ingin dia meninggalkan tim nasional. Dia mengatakan dia akan menjadi Piala Dunia terakhirnya tetapi kami tidak menginginkan itu, ungkap Alexis Mac Allister, dilansir dari Sportskeeda, Selasa (3/1/2022).

Kami ingin dia tetap bersama kami. Dia tahu itu. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi, imbuh gelandang Brighton and Hove Albion tersebut.

Mac Allister pun mengatakan Messi sangat berterima kasih atas kerja keras yang telah ditunjukan seluruh pemain Timnas Argentina. Dirinya pun percaya bahwa kedepannya La Albiceleste akan terus menunjukan kemampuan terbaiknya.

Dia mengirim pesan kepada kami kemarin, berharap kami mendapatkan tahun yang sangat baik. Dia sangat berterima kasih kepada kami. Setelah pertandingan, kami tidak bisa berbicara terlalu banyak karena kami ingin merayakannya, sambungnya.

Saya pikir kami masih belum menyadari apa yang telah kami capai, tetapi dalam lima atau sepuluh tahun ke depan kami akan menyadarinya, pungkas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Messi memang memiliki peran yang sangat besar bagi kesuksesan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Setelah mencetak tujuh gol serta tiga assist, mantan bintang Barcelona tersebut pun terpilih menjadi pemain terbaik di Piala Dunia 2022.

Topik Menarik