Berpisah dengan Pendekar United, Wahyu `Bewe` Triyanto Bakal Abroad

Berpisah dengan Pendekar United, Wahyu `Bewe` Triyanto Bakal Abroad

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 14:16
share

JAKARTA - Eks pelatih tim futsal Pendekar United Wahyu Triyanto alias Wahyu Bewe, mengisyaratkan dirinya segera abroad. Dia diketahui akan menukangi tim futsal asal Brunei Darussalam Kasuka FC Arrawda Futsal, tahun depan.

Wahyu Bewe menyematkan klub tersebut di bio Instagramnya disertai tahun 2023. Hal ini menjadi kode segera resminya Wahyu Bewe dikontrak oleh klub futsal asal Brunei tersebut.

Namun belum diketahui berapa lama durasi kontrak yang akan dijalani Wahyu Bewe nantinya. Meski demikian, ini merupakan kesempatan baik untuknya dalam mengembangkan karier sebagai pelatih.

Seperti diketahui, sebelumnya Wahyu Bewe telah berpisah dengan Pendekar United pada Agustus lalu. Pria kelahiran 1979 itu diketahui hanya menjalani satu musim bersama klub milik Atta Halilintar tersebut.

Wahyu Bewe segera abroad

Wahyu Bewe juga pernah menukangi Halus FC pada 2020 lalu. Dia juga pernah menjadi pelatih terbaik pada Januari 2022 di Liga Futsal Profesional (PFL) musim lalu.

Kiprah abroadnya ke Brunei nanti diharapkan bisa memberikan dampak yang positif kepada Wahyu kedepannya. Menarik untuk menantikan nasib karier pelatih berlisensi AFC 2 ini.

Sekadar informasi, Wahyu Bewe dikenal dengan kemampuannya dalam mengolah pemain muda. Meski belum pernah membawa juara di PFL, tetapi dia mampu menjadikan tim yang diasuhnya sebagai kuda hitam bagi tim unggulan lainnya.

Pendekar United contohnya pada PFL musim lalu. Klub anyar Atta tersebut berhasil duduk di posisi keempat dengan perolehan 42 poin sebelum berpisah dengan Wahyu Bewe.

Topik Menarik