Pele Meninggal Dunia Akibat Kanker Usus, Cristiano Ronaldo Ungkapkan Hal ini

Pele Meninggal Dunia Akibat Kanker Usus, Cristiano Ronaldo Ungkapkan Hal ini

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:46
share

CILEGON, iNewsCilegon.id - Pele menghembuskan nafas terakhirnya di Sao Paolo, Brasil pada Kamis (29/12/2022) waktu setempat. Dalam beberapa waktu terakhir, kondisi sang legenda sepak bola dunia ini memang dikabarkan semakin menurun.

Pele menghembuskan nafas terakhirnya setelah bertahun-tahun menderita kanker usus besar. Beliau juga digerogoti beberapa penyakit bawaan lainnya seperti gagal ginjal dan jantung.

Pele sempat harus dipindahkan ke ruang paliatif setelah tubuhnya tidak dapat menerima pengobatan kemoterapi. Sampai akhirnya Pele berpulang di kampung halamannya.

Mendiang meninggal dunia di usia 82 tahun akibat kanker usus besar. Cristiano Ronaldo pun turut mengungkapkan rasa berduka cita atas perginya legenda sepak bola Brasil itu.

Belasungkawa terdalam saya untuk seluruh Brasil, dan khususnya kepada keluarga Tuan Edson Arantes do Nascimento. Sekadar selamat tinggal kepada Raja Pel yang abadi tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan rasa sakit yang saat ini menyelimuti seluruh dunia sepak bola, ucapnya. Jumat (30/12/2022).

Inspirasi bagi jutaan orang, referensi dari kemarin, hari ini, selamanya. Kasih sayang yang selalu dia tunjukkan padaku berbalas di setiap momen yang kami bagikan, bahkan dari kejauhan, kata Cristiano Ronaldo dalam akun Instagram miliknya @cristiano.

Dia tidak akan pernah dilupakan dan ingatannya akan hidup selamanya di setiap kita pecinta sepakbola. Beristirahatlah dengan tenang, Raja Pele, tutur Cristiano Ronaldo.

Topik Menarik