Saksikan Piala AFF 2022 Myanmar Vs Laos dan Singapura Vs Vietnam, LIVE di iNews

Saksikan Piala AFF 2022 Myanmar Vs Laos dan Singapura Vs Vietnam, LIVE di iNews

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 12:36
share

JAKARTA Saksikan kelanjutan Piala AFF 2022 hari ini pada Grup B secara LIVE di Inews. Ada 2 pertandingan yang akan tersaji yaitu Myanmar vs Laos dan Singapura vs Vietnam.

Pada laga perdananya, Myanmar kalah (0-1) atas Malaysia. Setelah itu, Myanmar kalah (2-3) di kandang Singapura. Dua gol tercipta oleh Maung Maung Lwin.

Di lain pihak, Laos sudah menelan tiga kali kekalahan beruntun saat berhadapan dengan Vietnam, Malaysia dan Singapura, Laos belum mencetak satu pun gol sedangkan ini merupakan laga pamungkas bagi mereka, sehingga sudah dapat dipastikan Laos tidak punya peluang untuk lolos ke 4 besar.

Lalu, akankah Myanmar berhasil menjaga peluang untuk lolos menjadi runner-up dan mengalahkan Laos? Saksikan selengkapnya, Jumat (30 Desember 2022) pukul 16.50 WIB, LIVE di iNews.

Selanjutnya, kamu dapat menyaksikan pertandingan krusial antara Singapura melawan pemimpin klasemen grup B sementara yaitu Vietnam. Menilik ke belakang secara rekor pertemuan, dari 8 kali pertemuan kedua tim di Piala AFF, Vietnam lebih unggul dengan 3 kemenangan.

Saat ini, The Lions bertengger di posisi ketiga dengan raihan enam poin dan Golden Star yang duduk di puncak klasemen juga mendapati enam poin tetapi mereka unggul selisih gol.

Akankah Vietnam mampu mempertahankan posisinya di urutan pertama grup B dan berhasil mengamankan satu tempat di semifinal? Saksikan selengkapnya, Jumat (30 Desember 2022) pukul 19.00 WIB, LIVE di iNews.

Selain itu, dukung kehebatan para atlet sepak bola Garuda dan pemain terbaik ASEAN lainnya serta saksikan pula rangkaian 26 pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 pada 20 Desember 2022 - 16 Januari 2023, LIVE hanya di iNews.

Dapat disaksikan juga di RCTI, Vision+ dan RCTI+. iNews dan RCTI menjadi Official Broadcaster pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

Topik Menarik