7 Bus Terbagus di Liga 1 Indonesia, Nomor 1 Bhayangkara FC!

7 Bus Terbagus di Liga 1 Indonesia, Nomor 1 Bhayangkara FC!

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:01
share

SEBANYAK 7 bus terbagus di Liga 1 Indonesia akan diulas Okezone . Klub sepakbola Indonesia tentu menyiapkan fasilitas terbaik untuk para pemain dan pelatih mereka.

Liga sepakbola Indonesia selalu menyuguhkan fakta unik dan menarik. Tidak hanya seputar para pemain, tetapi juga sarana dan prasarana yang menyertainya. Salah satunya, setiap klub sepakbola memberikan fasilitas armada bus untuk kenyamanan para pemainnya.

Bus para pemain memiliki spesifikasi khusus lengkap dengan keamanan. Setiap bus juga memiliki harga yang berbeda-beda tergantung fasilitas. Lantas, bus klub mana sajakah yang paling bagus di Liga 1 Indonesia?

Berikut 7 Bus Terbagus di Liga 1 Indonesia

7. Sriwijaya FC

Sriwijaya FC

Kesebelasan Sriwijaya FC mendapatkan bus hibah dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pada 2018 lalu. Bus bertipe Legacy Sky SR-2 XHD Prime memiliki interior mewah dan fasilitas lengkap.

Bus seharga Rp1,3 miliar itu mampu menampung 59 orang. Pemain akan mendapatkan fasilitas seperti toilet, kursi nyaman, LED TV, AC, dan lainnya.

6. Bali United

Bali United

Selanjutnya ada Bali United dengan bus bertipe Legacy SR2 HD Prime ECE.R66. Bus milik Bali United ini menawarkan fasilitas canggih dan mewah.

Harga bus yang mampu menampung 44 orang itu diketahui memiliki nilai yang sangat fantastis.

5. PS Barito Putera

Barito Putera

PS Barito Putera tak mau kalah menyediakan pelayanan yang aman dan nyaman kepada pemainnya. Klub yang bermarkas di Demang Lehman ini memiliki bus seharga Rp1,7 miliar.

Bus bertipe Mercedes Benz 1626 memiliki 34 kursi dengan logo Barito Putera. Fasilitas yang tersedia meliputi ruangan meeting lengkap dengan papan strategi.

4. Borneo FC

Borneo FC

Borneo FC memiliki bus mewah dengan warna ikonik. Pada bagian badan bus terdapat tulisan Pesut Etam.

Diketahui bus milik Borneo FC seharga Rp700 juta. Tentunya dengan harga fantastis itu, bus tersebut memiliki sejumlah fasilitas-fasilitas yang membuat para pemain mereka nyaman.

3. Persib Bandung

Persib Bandung

Untuk memanjakan para pemainnya, Persib Bandung menyediakan fasilitas memadai. Klub asal Bandung ini menyediakan bus Hino RN bertipe All New Legacy SR2 XHD Prime untuk akomodasi.

Diketahui, bus dengan harga Rp1,5 miliar menyertakan 44 kursi penumpang. Fasilitasnya juga sangat memadai seperti toilet, LED TV, headlamp, dan lainnya.

2. Persija Jakarta

Persija Jakarta

Klub dari tim berjuluk Macan Kemayoran ini juga memiliki bus dengan harga fantastis bermerek Mercedes-Benz SHD OH 1526. Bus yang mampu mengangkut 40 penumpang ini berada di rentang harga Rp900 juta hingga Rp1 miliar.

1. Bhayangkara FC

Bhayangkara FC

Klub sepakbola yang berlokasi di Surakarta ini juga menyediakan armada terbaik untuk pemainnya. Bhayangkara FC sendiri memiliki bus bermerek Mercedes Benz OH 1626.

Harga bus milik Bhayangkara FC diketahui senilai Rp1,7 miliar. Fasilitas-fasilitas di dalam bus ini pun tentu dapat memanjakan para penumpangnya.

Demikian 7 bus terbagus di Liga 1 Indonesia.

Topik Menarik