Robert Lewandowski Jagokan Lionel Messi Raih Ballon d`Or 2023

Robert Lewandowski Jagokan Lionel Messi Raih Ballon d`Or 2023

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 27 Desember 2022 - 03:49
share

BARCELONA Sukses Lionel Messi membawa Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 membuatnya difavoritkan sebagai peraih gelar individu bergengsi Ballon d\'Or 2023 . Bintang Barcelona Robert Lewandowski memilih Messi layak mendapatkan itu.

Messi meraih kejayaan di Piala Dunia terakhirnya di Qatar. Pemain berusia 35 tahun itu mencetak dua gol di finalsaattimnya mengalahkan Prancis dalam adu penalti.

Oleh sebab itu, Lewandowski yakin Messi favorit meraih gelar Ballon d\'Or berikutnya setelah memenangkan Piala Dunia 2022 ini. Meskipun, Messi tidak masuk nominasi untuk penghargaan Ballon d\'Or 2022 yang dimenangkan Karim Benzema.

Di sisi lain, Messi telah dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona untuk masa depan. Sementara itu, Lewandowski ya g telah membuat awal yang sangat baik untuk karirnya di Catalonia, mengakui kembalinya Messi akan menjadi prospek yang luar biasa. Bahkan, ia berharap bisa bermain satu tim dengan La Pulga di atas lapangan.

"Itu (Messi gabung Barcelona sebelum pensiun) bukan terserah saya. Tapi dibandingkan dengan waktu lain, dia sekarang adalah pesepakbola yang diimpikan oleh setiap striker untuk bermain bersamanya," beber Lewandowski.

Sementara itu, PSG dikabarkan yakin Messi akan bertahan di Prancis dan menandatangani kontrak baru. Meskipun, penyerang Argentina itu tidak ingin berkomitmen lebih dari 18 bulan. Di sisi lain, ktlub Major League Soccer, Inter Miami ingin Messi bergabung dengan mereka di Florida, meskipun dia kemungkinan akan bertahan di Eropa selama dua musim lagi.

(sha)

Topik Menarik