Bos UFC Akui Tak Suka Sepak Bola: Olahraga Tidak Berbakat di Dunia, Cuma Berlari dan Menendang

Bos UFC Akui Tak Suka Sepak Bola: Olahraga Tidak Berbakat di Dunia, Cuma Berlari dan Menendang

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 17:30
share

LAS VEGAS, iNewsSemarang.id - Bos UFC Dana White terang-terangan mengaku bukan pencinta sepak bola. Karena sepak bola tidak membutuhkan bakat dan bisa dilakukan oleh anak kecil.

Hal ini tentu saja kontras dengan euforia pencinta sepak bola di seluruh dunia yang antusias mengikuti pertandingan Piala Dunia 2022. Miliaran pasang mata tertuju pada Qatar, sebagai tuan rumah piala dunia edisi kali ini.

Tentu saja, ada sebagian orang yang tak peduli dengan Piala Dunia. Salah satunya adalah Dana White. Dia mengaku tidak tidak tahan jika menyaksikan permainan sepak bola.

Sepak bola? Di antara seluruh permainan bola lainnya saya paling tidak tahan dengan sepakbola, kata White, dikutip dari The Sun, Kamis (8/12/2022).

Saya pikir itu adalah olahraga paling tidak berbakat di dunia. Ada alasan anak usia tiga tahun sudah bisa bermain sepak bola, oke? Anda cuma berlari dan menendang bola, ujarnya.

Lebih lanjut, Dana White menambahkan sepak bola terlalu mudah dimainkan. Sebab sekumpulan pria dewasa hanya harus memasukkan bola ke gawang yang sangat besar.

Anda tidak akan mengatakan ini jika Anda berada di Brasil, tapi saya bakal mengatakan ini di negara mana pun, tuturnya.

Ketika Anda memainkan permainan di mana jaringnya sebesar ini dan skornya 3-1, apakah Anda meledek saya? Apakah Anda tahu betapa tidak berbakatnya Anda buat mencetak tiga poin ketika gawangnya sebesar ini? ucapnya. (mg arif)

Topik Menarik