Kocak, Vinicius Ditemani Kucing saat Konferensi Pers Jelang Kroasia Vs Brasil

Kocak, Vinicius Ditemani Kucing saat Konferensi Pers Jelang Kroasia Vs Brasil

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 05:17
share

AL RAYYAN, iNews.id Momen kocak terjadi saat bintang Brasil, Vinicius Junior konferensi pers jelang laga kontra Kroasia di perempat final Piala Dunia 2022. Sebab ada seekor kucing yang tiba-tiba muncul di depannya.

Tim Samba dijadwalkan jumpa Kroasia di Education City Stadium, Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB. Dua hari sebelum laga, pemain dan pelatih dari masing-masing tim berbicara kepada media dan Vinicius ditunjuk sebagai perwakilan Brasil.

Akan tetapi, dikutip dari Express, Kamis (8/12/2022), konferensi pers yang berlangsung pada Rabu (7/12/2022) waktu setempat itu diganggu kehadiran seekor kucing yang melompat ke meja Vinicius. Kemudian, petugas pers Brasil langsung buru-buru menyingkirkan hewan tersebut.

Dia mencubit kulitnya dan kemudian melemparkannya ke lantai di depan meja. Para wartawan yang ada di ruangan itu pun tampak kaget melihat kucing tersebut dilempar secara brutal.

Petugas pers Brasil itu pun bingung melihat reaksi kaget yang muncul di wajah para wartawan. Begitu pula dengan Vinicius yang terlihat tak menyangka dengan apa yang baru saja dia saksikan.

Namun, setelahnya pemain Real Madrid itu tertawa. Tapi senyum canggung juga terlihat di wajahnya setelah pimpinan pers di ruangan itu membenarkan tindakan tersebut.

Akan tetapi, setelah video konferensi per situ tersebar di media sosial, para netizen banyak yang tak terima dengan perilkau kasar yang dilakukan pada kucing tersebut. Mereka menilai tindakan itu sama saja seperti sebuah penganiayaan.

Hal itu mengingatkan pada nasib sial yang menimpa bek West Ham United, Kurt Zouma, beberapa bulan lalu yang melakukan kekerasan kepada kucing peliharaannya.

Kala itu, Zouma dijatuhi hukuman layanan masyarakat selama 180 jam oleh pihak yang berwajib serta dilarang memelihara kucing selama lima tahun setelah dia mengaku bersalah karena menendang peliharaannya itu.

Namun tampaknya apa yang dilakukan oleh petugas pers Brasil tersebut tak akan sampai dijatuhi hukuman seperti Zouma. Sebab, konteksnya berbeda karena dia melakukan itu untuk memberikan kenyamanan pada Vinicius ketika melakukan konferensi persnya.

Topik Menarik