Rayakan Lolos 16 Besar Piala Dunia, Pendukung Tim Argentina di Sulawesi Barat Potong Sapi

Rayakan Lolos 16 Besar Piala Dunia, Pendukung Tim Argentina di Sulawesi Barat Potong Sapi

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 13:00
share

POLMAN , iNewsSragen . id - Sepakbola menjadi euforia tersendiri bagi para pendukungnya. Terlebih bagi Argentina, setelah tim kesayangannya lolos 16 besar mengalahkan Australia di Piala Dunia 2022 semalam, Minggu, (04/12/2022).

Bagi para pendukung fans Argentina di Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat kemenangan Argentina melawan Australia dirayakan dengan memotong sapi.

Ini terlihat setelah beredar video media sosial Facebook yang diposting Hamza Haz. Dalam video itu memperlihatkan bendera Argentina dan seekor sapi yang telah disembelih.

Sambil tertawa lepas, terlihat puluhan orang dalam video itu juga terlihat sangat senang sekali.

Seperti diletahui, Duel Argentina vs Australia dilangsungkan di Ahmed bin Ali Stadium, Ar Rayyan dini hari. Messi berhasil membantu wakil Amerika Latin itu menang 2-1.

Dua gol Timnas Argentina disumbangkan oleh Lionel Messi pada menit 35 dan Julian Alvarez pada menit ke-57. Sementara Australia hanya bisa membalas lewat gol bunuh diri pemain Argentina, Enzo Fernandez di menit 77.

Dengan kemenangan atas Australia, Argentina pun lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2022. Mereka akan menantang Belanda yang sebelumnya sudah memastikan diri lolos usai menang 3-1 atas Amerika Serikat.

Topik Menarik