Loading...
Loading…
Jika Ini Terjadi, Messi dan Argentina Tersingkir dari Piala Dunia 2022

Jika Ini Terjadi, Messi dan Argentina Tersingkir dari Piala Dunia 2022

Powered by BuddyKu
Olahraga | Genpi | Minggu, 27 November 2022 - 00:25

GenPI.co - Megabintang Lionel Messi dan Timnas Argentina dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2022 jika kalah dari Meksiko.

Laga hidup dan mati akan dilakoni oleh Albiceleste, julukan Timnas Argentina pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2022 , Minggu (27/11) pukul 02:00 WIB.

Hal tersebut tak lepas dari hasil akhir pertandingan kedua Grup C lainnya, yakni Polandia vs Arab Saudi yang selasai pada Sabtu (26/11).

Pada laga tersebut, Polandia yang bermain hati-hati dan rapi di setiap lini berhasil membungkam Arab Saudi dengan skor 2-0.

Kedua gol Polandia masing-masing dicetak oleh Piotr Zielinski (39\') dan Robert Lewandowski (82\').

Kemenangan atas Arab Saudi membuat Polandia untuk sementara berada di puncak klasemen Grup C dengan raiha empat poin dari dua laga yang telah dilakoni.

Meski kalah dari Polandia, Arab Saudi masih berada di peringkat kedua dengan tiga poin. Pasalnya, tim berjuluk Elang Hijau tersebut sebelumnya mampu mengalahkan Argentina dengan skor 2-1.

Situasi tersebut membuat laga kedua Grup C lainnya, yakni Argentina vs Meksiko, diprediksi bakal berjalan sengit.

Meksiko yang berada di peringkat ketiga dengan satu poin yang diraihnya saat menahan Polandia, ingin mengamankan poin demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan Argentina, mau tak mau harus meraih kemenangan alias tiga poin untuk menjaga kans lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Hasil imbang melawan Meksiko akan membuat Argentina kesulitan untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, karena Messi dan kawan-kawan wajib memenangkan laga terakhir Grup C saat melawan Polandia nanti.

Jika Argentina kalah dari Meksiko, maka perjalanan Messi dan kawan-kawan dipastikan akan berakhir karena sudah tidak memiliki kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar.(*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Original Source

Topik Menarik

{