Loading...
Loading…
Jiwa Wiraswasta di Balik Skuad Spanyol: Restoran, Cupcake, dan Video Game

Jiwa Wiraswasta di Balik Skuad Spanyol: Restoran, Cupcake, dan Video Game

Olahraga | skor.id | Senin, 14 November 2022 - 17:10

SKOR.id - Tim nasional Spanyol sudah mengumumkan 26 pemain yang akan berangkat ke Qatar untuk mengejar gelar Piala Dunia mereka yang kedua.

Beberapa dari mereka yang dipilih Luis Enrique tidak hanya dikenal karena prestasi olahraga mereka di lapangan hijau, tetapi juga karena semangat kewirausahaan mereka dengan konfigurasi bisnis paralel, yang mayoritas dicirikan oleh sukses mereka.

Dan, bidang usaha video game, bisnis katering, atau cupcake menghadirkan pendapatan lain dari para pesepakbola yang giat tersebut.

\'Manolitos\' dari Morata dan Busquets
Striker lvaro Morata adalah perintis dalam menemukan kembali bisnis \'manolitos\' dengan penciptaan \'Manolo Bakes\'.

Penyerang Atltico Madrid itu bersama dengan orangtua dan mitranya meyakinkan pencipta resep asli untuk bergabung dengan proyek yang lahir di Colmenar Viejo ini dan yang perluasannya tidak terbatas setelah pembukaan berbagai toko di seluruh Spanyol.

Selanjutnya, Sergio Busquets dan Thiago Alcntara bergabung dengan perusahaan dengan pembukaan dua toko lainnya di Barcelona, seperti juga Nacho Fernndez dan saudaranya lex, yang melakukan hal yang sama, tetapi di Alcal de Henares.

Azpilicueta dan Laporte: CEO
Dua anggota skuat Enrique menjabat sebagai presiden di klub esports.

Salah satunya adalah Aymeric Laporte, bek tengah Manchester City yang menciptakan \'AYM Esports\' pada akhir tahun lalu. Tim video game yang berkompetisi di liga-liga besar modalitas ini sedang booming karena investasi pesepakbola di sektor ini.

FIFA, Valorant, League of Legends atau Call of Duty merupakan beberapa game yang menjadi andalan anak-anak didik Laporte bertarung di panggung besar meskipun klub baru.

Juga, Azpilicueta, yang dianggap sebagai salah satu orang Spanyol paling kreatif di dunia bisnis, menurut majalah \'Forbes\', memulai dunia esports dengan pembentukan Team Falcons, sebuah klub yang beranggotakan para pembuat konten paling terkemuka di tingkat nasional seperti Cacho, Delantero09, Cuevas, \'Sankhs\', Mikel, atau JRA.

Di sisi lain, pesepakbola Chelsea tersebutjuga seorang kepala Vivla, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk memberikan nasihat tentang penjualan dan pembelian real estat.

Marcos Llorente dan Restoran
Sektor restoran menjadi salah satu peluang besar untuk meraup bisnis yang sukses besar yang salah satunya telah dirasakan oleh bintang Atletico Madrid, Marcos Llorente.

Anak emas Diego Simeone ini membuka restoran pertamanya di Madrid bersama dengan Ibai Gmez, seorang pensiunan pesepakbola, dengan nama \'Naked & Sated\'.

Rantai bisnis ini, yang dapat ditemukan di berbagai bagian ibu kota, menawarkan makanan asli atau makanan sehat yang dicirikan oleh "bahan-bahan berkualitas, segar, dan tidak diproses", menurut situs webnya.

Selanjutnya, dua orang yang bertanggung jawab atas proyek ini terjun ke yang baru dengan pembukaan \'Bombastik\', tetapi kali ini dengan kolaborasi Marco Asensio sebagai mitra.

Restoran yang berlokasi di pusat kota Madrid tersebut menawarkan cita rasa yang meledak dengan sentuhan gastronomi internasional. Bukan itu saja, mitra Paddy memiliki bisnis paralel lainnya terkait kebiasaan hidup sehat seperti program peningkatan kondisi fisik (Elite Programs), minuman nikmat tanpa tambahan gula (Miwi) atau matras yang didesain untuk istirahat yang meregenerasi sistem kekebalan tubuh (Hogo).

Bisnis Kebugaran menyatukan Carvajal dan Sarabia
Dani Carvajal dan Pablo Sarabia, yang memiliki hubungan baik setelah bertemu di akademi junior Real Madrid, menerjuni dunia bisnis pada tahun 2016 dengan penciptaan \'Nice Body\', sebuah pusat stimulasi listrik yang berlokasi di Majadahonda, yang ditandai dengan ruang didedikasikan untuk olahraga dan kesehatan, dengan para pelatih profesional membantu klien mencapai tujuan pribadi mereka.

Ferrn Torres dan Bisnis Deodoran Vegan
\'Homme\' adalah bisnis di mana Ferrn Torres menaruh semua kepercayaannya dan tidak ada hubungannya dengan industri sepak bola. Perusahaan ini didedikasikan untuk produksi deodoran vegan yang dikembangkan dengan produk yang memiliki dampak lebih rendah terhadap lingkungan.

Selain itu, proyek ini memiliki sisi amal karena sebagian dari penjualan diberikan pada Kick Out Plastic, organisasi nirlaba yang memperjuangkan masa depan yang berkelanjutan. ***

Piala Dunia 2022: Luis Enrique Umumkan Skuad Resmi Spanyol, Barcelona Dominan

Xavi Hernandez adalah Gabungan Pep Guardiola dan Luis Enrique

&
Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{