Ganda Malaysia Mundur dari Hylo Open 2022, Rexy Mainaky: Sebagai Hukuman!

Ganda Malaysia Mundur dari Hylo Open 2022, Rexy Mainaky: Sebagai Hukuman!

Olahraga | indosport.com | Kamis, 3 November 2022 - 18:11
share

INDOSPORT.COM Telah terungkap alasan Rexy Mainaky menarik mundur ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Ramsani, dari Hylo Open 2022.

Seperti diketahui, Malaysia tidak mencantumkan nama Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani dalam daftar yang dikirim ke Hylo Open 2022.

Sebagai tambahan informasi, turnamen Hylo Open 2022 tersaji di Saarlandhalle Saarbrucken, Saarbrucken, Jerman pada 02-06 November 2022.

Turnamen Super 300 tersebut, merupakan ajang yang digelar oleh Badminton World Federation (BWF) yang berhadiah 180 USD.

Berbeda dengan Indonesia yang mengirimkan dua wakilnya di Hylo Open 2022 yakni, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhamad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Tim negeri jiran hanya mengirimkan satu wakil saja di nomor ganda putra dalam ajang Hylo Open 2022, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Hal tersebut dikarenakan keputusan yang diambil oleh Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) untuk menarik keikutsertaan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Ramsani.

Selain itu, Malaysia juga dilaporkan telah menarik wakil lainya di nomor ganda putri, Tan/M Thinaah, dari Hylo Open 2022.

Melansir dari Bharian , keputusan yang diambil oleh BAM tersebut bukannya tanpa alasan yang jelas. Pasalnya sudah melewati proses perundingan di antara beberapa belah pihak.

Sementara untuk Goh/Izzuddin, pelatih ganda putra Malaysia Rexy Mainaky juga membeberkan alasan penarikan ganda putra Malaysia.

Topik Menarik